View Single Post
Old 22nd February 2013, 03:24 PM   #1
Banned
 
Join Date: 1 Feb 2013
Userid: 822
Posts: 3
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Pengobatan Penyakit Epilepsi | JELLY GAMAT GOLD-G | OBAT TRADISIONAL


Jumlah penderita epilepsi atau ayan dari tahun-tahun meningkat, banyak cara untuk pengobatan penyakit epilepsi ini dari mulai pengobatan medis hingga kemoterpi, akan tetapi pengobatan tersebut tidak ada yang memberikan hasil yang maksimal. Sekarang ada Pengobatan Penyakit Epilepsi dari Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti mampu untuk menyembuhkan penyakit epilepsi secara total dan tanpa efek samping.


Pengobatan Penyakit Epilepsi Jelly Gamat Gold-G menjadi solusi terbaik untuk menyembuhkan epilepsi

Pengobatan Penyakit Epilepsi Jelly Gamat Gold-G merupakan obat yang tepat untuk menyembuhkan penyakit epilepsi. karena kandungan didalam Jelly Gamat Gold-G mengandung gamapeptide, kolagen, asam lemak, protein, cell growth factor, glukosamin dan lainnya yang mampu untuk membantu menormalkan kembali fungsi saraf pada organ otak yang mengalami gangguan. tidak hanya mampu untuk menormalkan kembali fungsi otak, Jelly Gamat Gold-G pun mampu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperlancar peredaran darah pada otak.

Menurut beberapa pakar ahli kesehatan menjelaskan bahwa gamat mampu untuk mengobati berbagai penyakit lainnya selain penyakit epilepsi seperti masalah penyakit kulit, jantung, stroke, migrain, maag dan penyakit lainnya.

Berikut ini Testimoninya.

Pengobatan Penyakit Epilepsi & TBC Saya Tidak
Kambuh Lagi & Sembuh



N a m a : Sarmaramahida Manurung
U m u r : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Gold-G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Setelah anda menyimak mengenai kisah sembuh dari Penobatan Penyakit Epilepsi dengan Jelly Gamat Gold-G jangan tunggu lama lagi segera untuk memesan dan mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Penyakit Epilepsi yang terbukti kahsiatnya mampu untuk menyembuhkan epilepsi.

INFO DAN PEMESANAN SMS/TLP KE 085219946055 atau 085322379603


Untuk pemesanan melalui sms Jelly Gamat Gold-G wajib menyertakan kode pemesanan ( GOLD-RO ) dengan format :


GOLD-RO : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : NO.Telp/HP : Kirim ke :085219946055 atau 085322379603


Untuk info lengkap pemesanan silahkan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat
ramuanobat is offline   Reply With Quote
Sponsored Links