View Single Post
Old 20th April 2016, 07:41 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 1 Feb 2016
Userid: 4818
Posts: 6
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default lakukan cara ini untuk memuaskan pasangan anda

[ATTACH=CONFIG]84473[/ATTACH]
Quote:
Dalam dunia kesehatan, wanita yang sulit mengalami orgasme disebut dengan frigid. Hal ini terjadi pada wanita yang tidak menyukai seksualitas atau juga tidak bisa menikmati hubungan seksual mereka bersama suami sehingga mereka tidak bisa mendapatkan kepuasan saat melakukan hubungan seksual. Meskipun usaha yang sudah dilakukan jika pihak wanita memang sudah mengalami frigid dipastikan bahwa mereka tidak akan bisa merasa terpuaskan saat melakukan hubungan seksual.


Cara Memuaskan Wanita dalam Bercinta

  1. Jangan terlalu berusahan membuat wanita mengalami orgasme
    Walaupun pria dan wanita sama-sama ingin mendapatkan kepuasan dalam melakukan hubungan seksual, namun cara pandang mereka mengenai orgasme berbeda. Untuk pria, kepuasan seksual artinya adalah orgasme dan juga ejakulasi, namun untuk wanita kepuasan seksual tidak melulu mengenai orgasme. Untuk wanita, hubungan seksual itu sendiri biasanya jauh lebih menyenangkan daripada mencapai orgasme.
  2. Mengetahui bagian tubuh pasangan yang sensitif
    Cara memuaskan wanita dalam bercinta adalah dengan mengetahui bagian tubuh mana yang sensitif. Bagian tubuh wanita yang cepat terangsang adalah dibagian leher dan juga telinga, selain itu bagian lainnya didaerah payudara, bokong, dan daerah kewanitaan serta bagian lutut. Dengan memberikan rangsangan pada daerah yang sensitif tadi maka akan membuat Cara memuaskan wanita dalam bercinta. Yang paling terpenting adalah suami harus mengetahui dengan baik daerah-daerah yang sensitif pada istri supaya bisa mendapatkan rangsangan dan pada akhirnya bisa memberikan kepuasan diatas ranjang untuk istri.
  3. Foreplay
    Untuk pria, sebaiknya jangan fokus pada dirinya sendiri. Supaya bisa menikmati seks lebih lama lagi dan membuat pasangan Anda mengalami orgasme dengan cepat, maka yang harus dilakukan adalah fokus di tubuh istri anda. Sebaiknya jangan langsung melakukan hubungan seksual. Karena istri Anda bukanlah pelayan atau juga benda mati yang siap untuk langsung digunakan kapan saja.
  4. Hal yang harus dilakukan adalah foreplay terlebih dahulu dilakukan selama beberapa menit hingga istri Anda basah, dan barulah penetrasi dilakukan. Jenis foreplay yang bisa Anda lakukan adalah berciuman, meraba, berpelukan, hingga melakukan seks oral.
  5. Pria tidak sama dengan wanita. Biasanya tubuh pria akan mengalami rangsangan visual sementara untuk wanita biasanya membutuhkan waktu yang lebih lama supaya bisa terangsang. Karena itulah, sangat penting melakukan foreplay seperti mencium dan juga meraba bagian tubuh istri yang sensitif. Jangan lakukan penetrasi jika istri Anda belum basah.
  6. Santai dan nikmatilah
    Disaat sedang melakukan hubungan seksual sebaiknya singkirkanlah semua masalah eskternal dan fokuslah pada hubungan seksual Anda dengan pasangan. Jika Anda memikirkan hal ni maka akan memancing otak supaya bisa berpikir terus dan kemudian aan memutus rangkaian kimiawi yang sedang terjadi dan pada akhirnya akan menyebabkan rangsangan yang sedang terjadi menjadi terputus. Pada akhirnya akan membuat gairah seksual menjadi menurun dan ereksi akan hilang begitu saja.
  7. Setelah orgasme
    Biasanya pria akan menarik diri dan ingin sendiri setelah mereka mengalami orgasme. Hal ini adalah salah satu hal yang normal, namun lebih baik jangan langsung tidur dan jangan langsung tinggalkan istri Anda begitu saja. Berilah dia waktu untuk bisa menstabilkan dirinya, dan kemudian berikanlah kecupan mesra sebagai tanda bahwa Anda sayang dengan pasangan Anda. Setelah orgasme adalah salah satu fase yang penting untuk bisa meningkatkan keintiman Anda dengan pasangan. Istri Anda akan lebih meras puas selama fase ini dirinya diberikan pelukan dan mendapatkan ciuman kecil sebagai salah satu bukti kasih sayang suami dengan istrinya.
  8. Posisi seksual
    posisi seksual sebagai salah satu cara memuaskan wanita dalam bercinta adalah dengan melakukan posisi seksual misionaris yang divariasikaan. Caranya adalah taruhlah 1-2 bantal dibawah pinggulnya, kemudian condongkanlah tulang panggul supaya penetrasi bisa lebih dalam dan mereka akan merasakan sesuatu kenikmatan yang lainnya.
Itulah informasi mengenai cara memuaskan wanita dalam bercinta. Semoga informasi cara memuaskan wanita dalam bercinta inii bisa memberikan manfaat untuk Anda semuanya. Untuk Informasi Lebih lanjut Baca Disini

Pos By:
http://www.vigpower-capsule.web.id/
__________________
Vig Power Capsule
fani is offline   Reply With Quote
Sponsored Links