View Single Post
Old 25th April 2016, 03:08 PM   #79
kaito kid
Sek Cam
 
Join Date: 24 Nov 2015
Userid: 4580
Posts: 2,022
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: Portal Analisa Terpercaya



Rapat Fed: Apa yang diharapkan?

Pertemuan FOMC pada hari Rabu, 27 April merupakan acara yang paling diharapkan pada pekan mendatang. Perhatikan bahwa tidak ada konferensi pers yang dijadwalkan setelah pertemuan. Menurut perkiraan konsensus, pertemuan bulan April bisa menjadi non-event untuk pasar Forex: suku bunga secara luas diharapkan untuk berada dalam kisaran sempit 0,25-0,5%. Mengingat komentar dari kepala Fed Janet Yellen setelah pertemuan Maret, perekonomian belum siap untuk naik belakangan ini.

Para trader di seluruh dunia akan menunggu petunjuk tentang pertemuan bulan Juni, tetapi Fed tidak mungkin untuk memberikan kami dengan informasi ini pada hari Rabu, mengingat fakta banyak perubahan bisa terjadi dalam 6 pekan mendatang. Kami berharap Dollar AS untuk tetap berada di bawah tekanan baik menjelang acara maupun setelahnya.

Adapun acara lainnya di AS, jangan lewatkan perkembangan PDB Q1 pada hari Kamis. PDB diperkirakan akan datang pada + 0,2% di kecepatan tahunan dibandingkan + 1,4% pada kuartal keempat. Pada hari Jumat, Anda dapat melihat data pengeluaran konsumen.

Ingin tau lebih banyak ? - Langsung saja surfing ke fxbazooka
kaito kid is offline   Reply With Quote