View Single Post
Old 26th April 2016, 08:17 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 17 Nov 2015
Userid: 4548
Location: garut
Posts: 51
Real Name: Gun gun
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Cool Pentingnya Melakukan Perhitungan Premi Asuransi

Bagi sebagian orang, memiliki asuransi mobil mungkin belum dianggap hal yang urgen. Banyak pemilik mobil yang memilih untuk lebih berhati hati ketika mengendarai mobilnya daripada harus mengasuransikan mobilnya. Ada berbagai hal yang menjadi alasan, diantaranya karena sulit meluangkan waktu untuk mengurus asuransi, biaya premi yang cukup besar, bahkan karena kurangnya kepercayaan terhadap perusahaan asuransi. Mengendarai mobil pribadi tentunya tidak terlepas dari berbagai macam resiko yang dapat mungkin terjadi. Meskipun sudah berusaha berhati hati dalam mengendarai mobil, terkadang seseorang tidak bisa menghindar jika ada mobil lain yang menyerempet atau menabrak mobil yang dikendarai. Tidak ada orang yang ingin mengalami kecelakaan, namun tidak ada salahnya berjaga jaga jika sesuatu yang tidak diharapkan terjadi. Untuk itu mengasuransikan mobil dianggap menjadi suatu kebutuhan yang tidak dapat dihindari. Namun sebelum itu, perlu kiranya melakukan perhitungan premi asuransi mobil terlebih dahulu. Hal ini perlu dilakukan untuk mengetahui perkiraan premi yang harus dibayarkan setiap bulannya.



Setiap perusahaan asuransi kini telah membuka layanan online. Melalui layanan ini, pelanggan dapat mengetahui berbagai informasi mengenai jenis jenis asuransi, keunggulan berbagai macam produk asuransi, hingga cara perhitungan premi asuransi mobil. Dengan layanan seperti ini, pelanggan akan dapat memilih produk asuransi yang akan diikuti dan dapat menyesuaikan besar premi yang harus dibayar dengan kondisi keuangan nya. Selama ini, ada anggapan jika premi asuransi mobil itu sangat mahal. Dengan melakukan perhitungan sendiri, konsumen dapat memilih jenis premi serta perluasan yang akan dilakukan. Menentukan perlindungan apa yang paling penting untuk mobil yang dimiliki, tentunya akan menentukan jumlah premi yang harus dibayar.

Dengan demikian, anggapan bahwa semua premi asuransi mobil sangat mahal itu dapat terbantahkan. Selain memecahkan masalah besarnya premi yang harus dibayar, layanan online ini juga dapat membantu konsumen untuk menentukan jenis asuransi yang akan diikuti. Konsumen dapat membandingkan keuntungan dan kekurangan asuransi all risk dan TLO. Selain itu, layanan ini juga dapat membantu konsumen yang memiliki kesibukan tinggi hingga sulit untuk pergi ke kantor asuransi. Bagi konsumen yang tidak memiliki cukup waktu luang, layanan ini pasti akan sangat membantu karena dengan menggunakan layanan online, konsumen tidak perlu mengantri berjam jam untuk dapat menerima layanan di sebuah kantor asuransi.
gungunguna is offline   Reply With Quote
Sponsored Links