View Single Post
Old 27th April 2016, 03:00 PM   #81
kaito kid
Sek Cam
 
Join Date: 24 Nov 2015
Userid: 4580
Posts: 2,022
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: Portal Analisa Terpercaya



Rencana trading tanggal 27 April 2016

pasar forex tetap menjelang tenang pertemuan Federal Reserve yang akan berlangsung pada hari Rabu. The Fed secara luas diperkirakan mempertahankan suku bunga tidak berubah besok dan tidak ada press-conference direncanakan. Itu sebabnya pedagang di seluruh dunia akan mengamati dengan seksama pernyataan kebijakan FOMC untuk petunjuk tentang kenaikan suku bunga pada pertemuan Juni. Kesempatan untuk setiap rendah mengingat indikator ekonomi mengkhawatirkan kita lihat baru-baru ini. Selasa pekan pesanan barang tahan lama Data mengkonfirmasi kekhawatiran: ekonomi AS bisa melambat selama Q1 2016. harapan ini menyakiti dolar AS.

EUR/USD mendorong lebih tinggi untuk hari kedua berturut-turut. Dovish Federal Reserve bisa mendukung euro besok, mendorong pasangan menuju resistance utama di 1,1460. Namun, daerah 1,1500 masih tetap menjadi kacang sulit untuk retak untuk pembeli, jadi hati-hati tentang akan panjang pada tertinggi. Tidak ada rilis dijadwalkan di zona euro besok, jadi semua mata akan terpaku pada Fed.

GBP/USD akhirnya rusak di atas area 1,4500. Diberikan seperti langkah yang menentukan, aku membatalkan perkiraan bearish saya untuk saat ini. Terbalik "kepala dan bahu" pola dengan target awal 1.5000 telah confirm. Waspadalah 1,4660 resistance, meskipun (tinggi Februari). Saksikan PDB muka Q1 UK besok - jika perlambatan dikonfirmasi, pasangan bisa menelusuri lebih rendah, tetapi di kemudian hari The Fed bisa menjadi game-changer sekali lagi.

Anda mungkin menemukan gambaran analisis saya dari USD / JPY dan AUD / USD [dalam video.]

Ingin tau lebih banyak ? - Langsung saja surfing ke fxbazooka
kaito kid is offline   Reply With Quote
Sponsored Links