View Single Post
Old 12th May 2016, 02:05 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 11 Jun 2015
Userid: 3946
Posts: 113
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Apa Dampak Negatif Dari Gegar Otak?

Jika anda mengalami cedera kepala atau gegar otak, sudah tahukah anda apa dampak negatif dari gegar otak? pada kesempatak kali ini saya akan membahas artikel mengenai dampak negatif gegar otak dan tentunya dengan pengobatannya. Semoga bermanfaat, info lengkap di situs kami.



Apa Dampak Negatif Dari Gegar Otak?

Quote:
Siapa saja, termasuk anak-anak yang sedang aktif bergerak berisiko mengalami cedera kepala yang dapat berakibat fatal. Risiko ini makin tinggi ketika banyak orang tidak mengenakan helm saat mengendarai motor. Cedera kepala dapat terjadi karena banyak hal, seperti perkelahian, kecelakaan kendaraan bermotor, cedera saat berolahraga, jatuh, atau sekadar terbentur. Gegar otak adalah jenis cedera kepala yang paling umum terjadi. Kata dalam bahasa Inggrisnya, concussion, berasal dari kata dalam bahasa Latin yang berarti ’diguncang dengan kencang’.
Beberapa gejala berikut mungkin dapat segera dirasakan, meski ada kemungkinan baru terasa beberapa jam setelah cedera kepala, antara lain sensitif terhadap cahaya dan bunyi bising, gangguan tidur, gangguan psikologis dan perubahan kepribadian, gangguan ingatan dan konsentrasi, depresi, serta tidak mampu mengecap.

Klik Disini Untuk Kunjungi Situs Web

Semoga dapat bermanfaat informasinya, terimakasih sudah mengunjungi thread ini. See you later!
herbalsolution09 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links