View Single Post
Old 23rd May 2016, 03:17 PM   #98
kaito kid
Sek Cam
 
Join Date: 24 Nov 2015
Userid: 4580
Posts: 2,022
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: Portal Analisa Terpercaya



Jepang dan Amerika Serikat renggang di atas devaluasi yen

Sebuah lonjakan yen saat ini mendorong Tokyo dan Washington dalam pengelakan yang lain mengenai nilai tukar, dengan menggerakkan semangat anti-perdagangan di Amerika dan menghasilkan masalah yang lebih luas dalam ekonomi global yang rentan.

Perusahaan Jepang bersangkutan dengan jatuhnya ekspor dan pendapatan yang lebih rendah menerapkan tekanan pada para pembuat kebijakan untuk mendevaluasi yen Jepang. Adapun Amerika Serikat, di negara ini perusahaan dan serikat takut bahwa devaluasi akan menghasilkan kehilangan pekerjaan serta penutupan pabrik.

Ekonom Amerika serta pejabat tidak ingin intervensi yen dijadwalkan karena mereka menyarankan itu bisa memicu reaksi berantai dari depresiasi mata uang di seluruh dunia, termasuk China. Pekan ini Jacob Lew, Menteri Keuangan akan rapat dengan rekan-rekannya dari Jepang serta negara-negara G7 lainnya di Sendai.

Kerenggangan tampaknya menjadi tanda bukti kelemahan yang lebih luas dalam perekonomian dunia. Kebanyakan pemimpin politik berjuang untuk meningkatkan perekonomian nasional mereka, tergantung pada suku bunga yang rendah, sementara semakin banyak seragan balasan atas perdagangan yang muncul.

Ingin tau lebih banyak ? - Langsung saja surfing ke fxbazooka
kaito kid is offline   Reply With Quote