View Single Post
Old 26th May 2016, 04:06 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 21 Nov 2015
Userid: 4560
Posts: 289
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Messi: Barcelona Segalanya, Tapi…

Lionel Messi mengungkapkan bahwa dirinya suatu saat pasti akan kembali untuk bermain di negara asalnya, Liga Argentina.
Quote:
Messi: Barcelona Segalanya, Tapi…

Barcelona, SunduL – Lionel Messi sangat berterima kasih atas segalanya yang sudah ia terima dari Barcelona namun mengonfirmasi bahwa ia kelak akan kembali ke Argentina.

Messi berbicara kepada salah satu media mengenai masa anak-anaknya, karirnya di Barca dan masa depanya, memastikan bahwa ia akan hijrah dari Camp Nou untuk bergabung dengan klub masa kecilnya suatu saat nanti.

“Saya selalu membawa bola kemana-mana, dari saya terbangun di pagi hari sampai saat saya akan tidur. Saya ingat ketiksa saya masih kecil, memiliki momen yang begitu luar biasa di dalam lapangan. Bermain di lapangan itu, bersama dengan saudara saya, seluruh sanak keluarga, semuanya bermain. Itu terjadi saat saya masih berusia lima atau enam tahun. Hari-hari saat saya merasa sangat istimewa,” ungkap Messi.

“Saya tiba di Barca dengan penuh mimpi, dan misi, untuk bisa tampil bersama tim utama. Itulah misi terbesar saya. Setiap hari saya berlatih dan mendedikasikan diri saya untuk bisa tampil. Saya memikirkan hanya tentang itu dan tidak ada yang lain.

“Itu adalah momen yang sangat rumit. Di satu sisi itu sangat baik, karena untuk bisa tiba dan berlaga di Barcelona adalah sesuatu yang spektakuler. Disisi yang lainnya itu sangat sulit karena saya merasa berada di belakang. Saya merasa teman saya, sebagian keluraga, dan masa kecil saya. tiba di satu negara di mana saya tidak memiliki siapapun, memulai segalanya dari nol, adalah hal yang sangat sulit.

Messi kemudian tumbuh menjadi salah satu pemain yang diakui sebagai yang terbaik di dunia, dan membicarakan artinya itu untuk bisa meraih level sejauh itu.

“Itu adalah satu momen yang sangat membahagiakan saat memenangkan Ballon d’Or untuk pertama kalinya. Itu sangat istimeras, karena itu adalah penganugerahan yang penting. Bagi mereka untuk mengatakan kalian adalah yang terbaik di dunia dan memberikan kalian penghargaan itu adalah hal yang tidak bisa dijelaskan,” Messi mengakui.

“Sementara itu saya selalu mengatakan saya tidak menilai berlebihan penghargaan individu tersebut, itu adalah pengakuan yang sangat penting. Itu adalah momen yang indah. Semua orang ingin mengalahkan kalian, semua orang membuat segalanya menjadi lebih sulit. Setiap musim itu semakin rumit.”

Kemanakah kira-kira Messi akan menghabiskan karir sepakbolanya?
sundulmen is offline   Reply With Quote
Sponsored Links