View Single Post
Old 9th June 2016, 09:58 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 29 May 2016
Userid: 5122
Posts: 63
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Dinikahi Karena Hamil, 3 Hari Kemudian Pengantin Wanita Kabur

Berita Terpercaya - Seorang pria bermarga Wang dari Huaiyang County, Provinsi Henan, China ditinggalkan istrinya yang baru dinikahinya selama tiga hari pada Oktober lalu.
Tak hanya meninggalkan Wang, pengantin wanita juga mengambil dengan hadiah dan barang-barang berharga senilai puluhan ribu yuan.

Wang merasa sangat bahagia saat pacar mengatakan pada dirinya bahwa ia hamil setelah pertemuan keduanya yang diawali secara online.
Keluarga Wang kemudia mempersiapkan pesta pernikahan secara besar. Namun ternyata pernikahan ini hanya berlangsung tiga hari saja.

Keluarga Wang percaya bahwa pasangan muda itu hanya terlibat perkelahian, sehingga tidak melaporkan kasus ini ke polisi.
Namun, selang beberapa waktu, seorang pemuda dari kota Ruzhou terdekat melaporkan ke polisi bahwa ia telah bertemu dengan seorang gadis secara online yang mengaku bernama Miao Xiaomin.
Gadis itu telah menggunakan berbagai metode pemaksaan untuk membuat dia memberinya 31.000 yuan.

Polisi mampu memikat gadis itu ke sebuah kafe internet dan menangkapnya. Tapi, polisi sedikit bingung, karena tersangka berpakaian sebagai seorang pria dan dilakukan kartu identitas untuk Miao Songtao 27 tahun.
Polisi kemudia melakukan penggeledahan di kediaman Miao untuk mencari tahu apa sebenarnya yang dia lakukan.

Di dalam rumah Miao, polisi menemukan rok, wig, sepatu hak tinggi dan bahkan pakaian perempuan dan kosmetik masker.
Dalam sebuah wawancara dengan wartawan dari penjara lokal, Miao mengatakan dalam waktu lebih dari satu tahun ia telah berhasil menipu total 11 pacar dari ratusan ribu yuan dengan hanya satu melaporkan dia ke polisi.

Dia mengatakan bahwa dia tidak yakin apakah ia menyukai cowok atau cewek, tapi ia lebih menyukai uang.
Dibenarkan, netizens yang agak terkesan dengan Miao:
"Persetan! Kamu adalah salah satu orang berbakat!" komentar salah satu netizen.
"Saya hanya ingin tahu ... bagaimana mereka melakukannya?" bertanya-tanya lagi.
"Main-bahwa banyak orang, itu benar-benar tidak mengherankan bahwa Mulan bisa tinggal di tentara selama bertahun-tahun tanpa ada yang mencurigai rahasianya," tulis pengguna web lain.

Polisi ingin mengingatkan Anda untuk selalu memeriksa identitas (dan jenis kelamin) dari orang yang Anda akan menikah. Juga, tidak muncul di celana pendek.








Last edited by 735bel; 9th June 2016 at 10:00 AM..
735bel is offline   Reply With Quote
Sponsored Links