View Single Post
Old 10th June 2016, 08:49 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 17 Nov 2015
Userid: 4548
Location: garut
Posts: 51
Real Name: Gun gun
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tips Memilih Perusahaan Asuransi

Melindungi mobil atau berkendara dengan bijak, bisa dengan mengikuti asuransi. Untuk menghitung pembiayaan dengan mudah, perusahaan asuransi yang bagus biasanya mempunyai fitur kalkulator asuransi mobil secara online. Adapun, beberapa hal ini bisa membantu anda memilih perusahaan asuransi terbaik.


  1. Perusahaan terkemuka. Memilih perusahaan asuransi bisa di lakukan dengan memilih perusahaan asuransi terkemuka. Pemilihan ini merupakan salah satu cara agar keikutsertaan asuransi anda bisa di lakukan dengan aman dan nyaman. Tujuan ikut serta asuransi mobil ialah untuk bisa berkendara atau merawat aset dengan aman dan nyaman. Jika mengikuti perusahaan asuransi yang tidak terkemuka, malah bisa merusak hal yang anda harapkan. Selain itu, perusahaan terkemuka juga memiliki jaringan dan produk yang menguntungkan, tidak jarang premi asuransi pun bisa lebih terjangkau, tentunya dengan perlindungan yang maksimal.
  2. Mudah. Perusahaan asuransi haruslah memiliki kinerja yang profesional. Dengan kinerja yang prosfesional, anda akan di mudahkan saat mengikuti asuransi, baik dalam simulasi, pemilihan produk, pembayaran premi maupun saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Dengan kinerja yang profesional, anda akan semakin dimudahkan. Selain itu, hendaknya memilih perusahaan asuransi yang bisa berinteraksi dalam 24 jam, baik itu melalui telepon maupun chat internet. Web perusahaan asuransi yang bagus, biasanya menyediakan layanan interaksi melalui chating yang bisa memudahkan pengguna saat ingin menanyakan sesuatu yang tidak dipahami.
  3. Produk. Perusahaan asuransi yang hendak anda pilih haruslah memiliki jenis produk yang menarik untuk di tawarkan. Produk merupakan ujung tombak dari perusahaan asuransi agar produknya bisa dipakai oleh konsumen. Menarik tidaknya perusahaan asuransi, salah satunya bisa dilihat dari produk yang ditawarkan. Biasanya, ada 3 jenis asuransi berkendara yang bisa menjadi pilihan anda, yaitu: Asuransi All Risk atau asuransi mobil comprehensive, Asuransi mobil Total Loss Only atau asuransi kerugian total dan Asuransi mobil kerugian pihak ketiga atau asuransi mobil Third Party Liability (TPL).

Ketiga hal diatas merupakan cara anda untuk mendapatkan perusahaan asuransi terbaik. Selain itu, untuk kemudahan dalam menghitung pembiayaan asuransi, anda bisa mengeceknya dengan kalkulator asuransi mobil secara online.
gungunguna is offline   Reply With Quote
Sponsored Links