View Single Post
Old 13th June 2016, 08:45 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 29 Apr 2016
Userid: 5056
Posts: 126
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs down Mitos Salah Yang Beredar Tentang Tumor dan Kanker

Ahli Pengobatan Tumor | Pemicu terjadinya penyakit tumor & kanker ini memang lah amat sangat berbagai. Beraneka penelitiang dunia medis sudah menolong kita menyangkut penyebab-penyebab penyakit tumor & kanker. Namun waktu ini warga tetap saja mengaitkan masalah medis bersama Mitos Salah Yg Beredar Berkaitan Tumor & kanker ini.

Sebelum Kamu terpengaruh oleh mitos yg salah sebaiknya simak di bawah ini berkaitan mitos & bukti menyangkut penyakit tumor & kanker !!

Mitos Salah Yg Beredar Berkenaan Tumor & kanker



1. Tumor Yaitu Kanker
Ini jelas-jelas tidak sama, faktanya tumor adalah benjolan, tapi jikalau ganas barulah tumor tersebut dinyatakan yang merupakan kanker.

2.Kanker yakni penyakit zaman trendi
Ini Salah !. Karna kanker telah ada sejak lama. Tapi terhadap disaat itu dunia belum mengenal istilah tersebut. Dalam jurnal A Note From History : Landmarks in History of Cancer sudah disebutkan bahwa kanker sudah dideskripsikan ribuan thn silam oleh para fisikawan Mesir & Yunani.

3. Kanker yakni "Vonis Mati"
Ini keliru, Edi mengemukakan bahwa peluang buat sembuh para penderita kanker di era kini telah mencapai 80%. Bersama catatan : kanker ditemukan sejak dini & stadium satu.

4. Kanker menurun dalam keluarga
Tak senantiasa seperti itu, kanker disebabkan oleh mutasi yg berlangsung dalam periode hidup seorang, baik itu sebab perihal penuaan atau hal lingkungan misalnya rokok & sinar radiasi.

5. Wanita rawan kanker
Tidat sesuai. Wanita lebih sering ditemukan kanker payudara & serviks. Sedangkan kanker paru & prostat rata-rata ditemukan kepada cowok.

6. Kanker Menular
Ini Mitos, faktanya kanker bukanlaj penyakit yg bakal dgn gampang berpindah dari satu orang ke orang lain. Namun kanker dapat berpindah jika ada kasus seperti transplantasi organ badan atau jaringan tertentu.

7. Krim tair surya & Solarium Cegah kanker kulit
Pemakaian tabir surya memang lah dapat menurunkan aspek dampak terkena kanker kulit akibat dari sinar matahari. Tetapi yg menjadi permasalahan tidak sedikit orang yg telah meras aman dgn cuma sekali mengoleskan padahal krim butuh dioles dengan cara berkala.

Tidak Sedikit yg menganggap utk yg mau mempunyai kulit gelap mesti ke solarium sebelum berjemur di bawah matahari. Kulit yg jadi gelap sebab sinar ultraviolet, baik dari matahari ataupun tanning bed telah mengalami kerusakan yg sanggup memunculkan dampak kanker kulit.

8. Lemak Tak sebabkan kanker
Menurut para ahli, Obesitas berperan dalam satu dari lima penyebab kematian lantaran kanker. Berat tubuh yg berlebihan meningkatkan dampak terkena kanker usus agung, ginjal, prankeas, kandung empedu, tiroid & prostat.

9. Kulit Gelap aman dari kanker kulit
Mereka yg mempunyai kulit gelap & bahkan dokter tak sanggup menonton gejala awal atau pertanda kanker kulit, akibatnya mereka baru didiagnosa dgn kanker terhadap stadium lanjut, dikala kanker telah susah buat ditangani.

10. Telepon Selular & Pemanis buatan sebabkan kanker
tak ada kebenaran keduanya berhubungan dgn kanker.

Begitu berkaitan mitos dari tumor & kanker. Sebaiknya kita tak terlampaui yakin terhadap mitos yg beredar di masyarakt yg menciptakan kita jadi takut. Laksanakan lah pencegahan sejak dini lantaran Mencegah tambah baik daripada Mengobati.

Utk Kamu yg terkena Penyakit Tumor & Kanker. Coba utk konsumsi Obat Herbal Chitosan Capsule yg terbukti mampu melawan sel tumor & kanker hingga ke akar-akarnya. Buat Kabar Lanjut menyangkut Obat Tumor Ganas & Jinak Klik Di Bawah ini :

ranianggraeni is offline   Reply With Quote
Sponsored Links