View Single Post
Old 13th June 2016, 03:51 PM   #76
kaito kid
Sek Cam
 
Join Date: 24 Nov 2015
Userid: 4580
Posts: 2,015
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: [FBS] Best Safety of Client Funds Asia Award

Best Safety of Client Funds Asia 2015


FBS sudah berhasil melampaui mimpi lagi! Kami telah menunggu lama sekali untuk bisa mendapatkan penghargaan sebagai “Best Safety of Client Funds Asia 2015”! Penghargaan ini sendiri diberikan oleh perusahaan CFI.co yang begitu berpengaruh dalam bidang ekonomi dan keuangan internasional.

Penghargaan sebagai “Best Safety of Client Funds Asia 2015” sudah kami nantikan dari lama. Bisa menjadi broker yang aman dan terpercaya merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa bagi FBS! Anda sebagai klien FBS tentu sudah merasakan bagaimana baiknya FBS, dari mulai dari asuransi dana yang gratis, kestabilan kinerja dari platform trading FBS, sistem deposit dan penarikan dana yang sangat banyak dan nyaman, layanan nasabah yang selalu bisa diandalkan, dan berbagai macam bonus lainnya yang bisa menghasilkan profit yang besar bagi Anda! Keuntungan bergabung dengan FBS begitu banyak sehingga tidak bisa disebutkan satu persatu namun bisa diakui secara internasional.

FBS selalu memperluas jumlah sistem pembayaran

untuk setiap negara dan wilayah. Kami ingin agar Anda merasa nyaman bekerja di Forex bersama kami

Sistem pembayaran : ( Bank Central Asia (BCA) , Mandiri , Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Rakyat Indonesia (BRI), OCBC NISP ) - IDR Waktu proses - Deposit : 15-20 menit (maksimal 48 jam) withdraw - 15-20 menit (maksimal 48 jam , ( Fasapay - IDR, USD ) , ( Visa/Mastercard, Safecharge , Perfectmoney , Yuu Collect , Webmoney , Skrill , Wire Transfer , OKPAY, NETELLER, S2peed.com - EUR, USD ), (Toko dollar, Jualbeliduit, Itukar, Omahpoin, Klik tukar, Tukarduit, Borneoexchanger, Universal exchanger, Medangold, Exchanger Solo, Multi-changer - IDR )

Kalau Anda tidak menemukan sistem pembayaran yang nyaman untuk anda, hubungi kami dan kami akan masukkannya dalam daftar


Peraturan trading dengan leverage di FBS:

  • Klien dapat merubah leverage di Personal area, tetapi tidak lebih dari satu kali dalam 24 jam.
  • Untuk keamanan operasi trading klien leverage tidak boleh dirubah kalau akun sedang ditradingkan (ada posisi terbuka).
  • Ketika Equity pada account klien melebihi jumlah maksimum yang diperbolehkan untuk nilai leverage saat ini, leverage akan berubah secara otomatis.
kaito kid is offline   Reply With Quote