View Single Post
Old 14th June 2016, 11:29 AM   #112
kaito kid
Sek Cam
 
Join Date: 24 Nov 2015
Userid: 4580
Posts: 2,022
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: Portal Analisa Terpercaya



Pound Inggris menyentuh nilai minimum 2 bulan di tengah kekhawatiran Brexit

Pada hari Senin, pound Inggris merosot ke level minimum dua bulan terhadap dolar. Selanjutnya, mata uang Inggris tersebut menunjukkan nilai minimum beberapa tahun terhadap yen Jepang, mengikuti kekhawatiran atas referendum Inggris pada keanggotaan Uni Eropa pekan depan.

Pasangan mata uang GBP/USD merosot 0,49%, perdagangan di 1,4185, nilai terendah sejak 18 April.

Pound Inggris telah menjual besa-besaran selama sesi perdagangan terakhir di tengah kekhawatiran yang tulus keluarnya Inggris dari Uni Eropa sesuai dengan referendum 23 Juni yang dapat menghasilkan periode ketidakpastian di pasar keuangan dan memacu pertumbuhan di wilayah ini.

Survei opini hari Jumat yang dilakukan oleh ORB Internasional memberi dukungan untuk Brexit di sekitar 53%, dibandingkan dengan hanya 47% yang tersisa.

Pound Inggris mencapai nilai minimum dua bulan terhadap mata uang umum, dengan pasangan mata uang EUR/GBP memperoleh 0,62% di 0,7941.

Mata uang safe-haven Jepang, yang cenderung dicari oleh para pedagang selama ketidakpastian pasar, berhasil melonjak ke nilai tertinggi beberapa tahun terhadap sterling dan mata uang umum.

Ingin tau lebih banyak ? - Langsung saja surfing ke fxbazooka
kaito kid is offline   Reply With Quote