View Single Post
Old 17th June 2016, 09:30 PM   #1
Warga Forumku
 
rudolph.p's Avatar
 
Join Date: 10 Jun 2016
Userid: 5150
Posts: 1
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Asuransi jiwa dengan premi yang murah dan proteksi maksimal

There is always a reason to be happy, you just need to find it.


Asuransi Prudential, berturut-turut menjadi Asuransi Jiwa terbaik di Indonesia, dengan track record perusahaan yang baik, membuka peluang bagi Anda dan keluarga Anda untuk menjadi nasabah dan keluarga besar kami.

Produk kami adalah tabungan+Investasi +Proteksi untuk Kesehatan Keluarga Anda, tanpa mengurangi Saldo tabungan Anda jika terjadi Sakit/rawat inap di rumah sakit.

Investasi di Prudential berguna untuk melindungi keuangan Anda agar dana yang anda kumpulkan selama ini tidak habis karena kejadian yang tidak terduga, atau bila sesuatu terjadi pada Anda/Orang tua, Keluarga Anda terjamin secara finansial.

Umumnya, Tujuan Orang Indonesia menabung uangnya untuk:
Dana darurat keluarga
Dana pendidikan anak
Dana pensiun di hari tua/ masa depan yang lebih baik

Untuk kenyamanan pikiran Anda dalam mewujudkan impian impian itu, Prudential menghadirkan produk asuransi dengan premi terjangkau dan proteksi maksimal yaitu PRUsafe guard.

PRUsafe guard adalah produk tradisional yang memberikan manfaat perlindungan jiwa diantaranya; manfaat meninggal dunia baik karena alami atau kecelakaan; manfaat kecelakaan; manfaat kecelakaan di tempat kerja dan manfaat penyakit khusus serta manfaat pengembalian premi apabila tertanggung tidak mengalami risiko hingga akhir masa perlindungan.

Berapakah minimum premi per bulan untuk PRUsafe guard? Minimum premi dimulai dari Rp 200ribu hingga Rp 340ribu (Plan A). Dengan hanya membayar premi yang terjangkau mulai dari Rp. 200ribu, maka Anda dapat menikmati perlindungan yang optimal dari Prudential.

Berikut ini adalah enam manfat dari PRUsafe guard:

1. MANFAAT PERLINDUNGAN JIWA

100% Uang Pertanggungan akan dibayarkan apabila terjadi resiko meninggal dunia (baik karena kecelakaan maupun bukan karena kecelakaan) pada diri Tertanggung sesuai ketentuan yang tercantum di dalam Polis.

2. MANFAAT KECELAKAAN

Uang Pertanggungan akan dibayarkan apabila terjadi resiko meninggal dunia pada diri Tertanggung karena kecelakaan. Jika terjadi resiko cacat tetap, luka bakar, patah tulang komplit, atau trauma kepala berat karena kecelakaan, dibayarkan Uang Pertanggungan hingga 100% sesuai tabel manfaat pada Polis.

3. MANFAAT KECELAKAAN DI TEMPAT KERJA

Apabila resiko cacat tatap, luka bakar, patah tulang, komplit, trauma kepala berat atau meninggal dunia terjadi pada diri Tertanggung di tempat kerja, maka besaran Uang Pertanggungan untuk Manfaat Kecelakaan tadi akan digandakan.

4. MANFAAT KECELAKAAN TERTENTU

Uang Pertanggungan akan dibayarkan apabila terjadi resiko meninggal dunia saat menggunakan alat transportasi publik (darat dan udara dengan trayek jelas) atau di gedung publik yang terbakar.

5. MANFAAT PENYAKIT KHUSUS

25% dari Uang Pertanggungan akan dibayarkan apabila terjadi salah satu dari 6 Penyakit Khusus pada diri Tertanggung (Meningitis, Tuberkolosis, Radang Otak, Malaria Serebral, DBD tahap III & IV, Polio dan Kaki Gajah).

6. MANFAAT PENGEMBALIAN PREMI

Tersedia manfaat pengembalian premi apabila polis tetap aktif sampai akhir masa perlindungan sesuai Tabel Manfaat Perlindungan


Contoh ilustrasi asuransi premi terjangkau dan proteksi maksimal PRUsafe guard dari Prudential:

Bapak Karyo umur 30 tahun, pekerjaan supir bus umum.
Membeli PRUsafe guard Plan C. Dengan premi Rp. 340rb per bulan dan UP Rp. 105 juta.
Lalu Bapak Karyo meninggal ditabrak oleh truk di tempat kerja/sedang mengemudi bus.

Manfaat PRUsafe guard yang diterima oleh ahli waris keluarga Bapak Karyo adalah:

Manfaat Utama: 105 juta
Manfaat meningal dunia krn kecelakaan: 105 juta
Tambahan karena terjadi di tempat kerja: 105 juta
Manfaat kecelakaan tertentu di transportas publik: 105 juta

Total klaim: Rp. 420 juta

Jika tidak terjadi risiko meninggal dunia pada Bapak Karyo dan Bapak Karyo tetap membayar premi selama 10 tahun dan Polis tetap aktif hingga akhir masa perlindungan di akhir tahun Polis ke-15, maka Prudential Indonesia akan mengembalikan 105% premi. Yaitu Rp 42,84 juta

Siapa sajakah yang bisa menjadi nasabah PRUsafe guard?

Pemegang polis sekaligus adalah Tertanggung. Usia masuk (ulang tahun berikutnya) minimal 22 tahun atau 19 tahun jika sudah menikan, dan maksimal 60 tahun.



Jadi tunggu apalagi??



Kita selalu menghadapi ketidakpastian dalam hidup.. namun kami dengan senang hati akan membantu Anda dalam kasih untuk mewujudkan impian Anda..



Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi agen Prudential kepercaan anda, atau dapat menghubungi saya, Rudolph di (085710477768) sms/whatsapp only.




Prudential, always listening, always understanding.


Sent from my iPhone using Tapatalk
rudolph.p is offline   Reply With Quote
Sponsored Links