View Single Post
Old 20th June 2016, 12:15 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 8 Mar 2016
Userid: 4926
Posts: 894
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Pengumuman perubahan leverage saat Brexit

PERUBAHAN MARGIN YANG DIBUTUHKAN UNTUK GBP, EUR DAN UK100 SELAMA BREXIT

Sebuah peristiwa politik besar mendekat, Referendum Uni Eropa (Brexit) di Inggris yang dikelilingi oleh ketidakpastian dan kemungkinan besar untuk menghasilkan peningkatan volatilitas dan turbulance di pasar keuangan. referendum akan terjadi di Inggris pada 23 Juni 2016 dalam rangka penduduk Inggris untuk menentukan keinginan mereka apakah mempertahankan atau tidak keanggotaan Uni Eropa mereka.

Referendum kali ini dianggap merupakan peristiwa yang mempunyai dampak yang tinggi untuk mempengaruhi pasar keuangan dan berpotensi mengakibatkan volatilitas tinggi, kesenjangan harga, kurangnya likuiditas, pelebaran spread atau gerakan lainnya di pasar, Vipro Pasar telah mengambil langkah-langkah untuk melindungi kliennya.

Untuk melakukan itu, Perusahaan akan menurunkan leverage pada pekan Referendum. Perubahan ini akan mempengaruhi border yang ada atau yang baru.

Leverage standar akan berkurang sejak pasar buka tanggal 20 Juni sampai pasar tutup pada 24 Juni:
  • semua pair GBP dari 1:500 menjadi 1:25 (4% margin yang dibuthkan)
  • semua pair EUR dari 1:500 menjadi 1:100 (1% margin yang dibuthkan)
  • Indeks UK100 dari 1:100 menjadi 1:20 (5% margin yang dibuthkan)
Akun yang tidak memiliki pengaturan leverage standar akan memiliki perubahan leverage sesuai dengan proporsi yang sama seperti yang ditunjukkan di atas.

Tergantung pada kondisi pasar, kami dapat memberlakukan perintah close-only untuk pasangan mata uang atau indeks tertentu. Akun besar yang mengakumulasi eksposur pasar yang besar dapat melihat leverage akun mereka diturunkan lebih lanjut, tunduk pada peringatan sebelumnya.

Harap untuk juga mempertimbangkan bahwa spread Bid / Ask kemungkinan besar akan jauh lebih lebar selama volatilitas pasar, dimana dapat mempengaruhi bahkan posisi hedging.

Karena perubahan ini, Anda mungkin perlu untuk menutup order atau menambahkan dana ke akun Anda atau mungkin beresiko margin closeout jika saat ini Anda memiliki posisi GBP, EUR atau UK100 terbuka dengan tingkat leverage yang lebih tinggi dan tidak memiliki cukup dana dalam akun Anda untuk menutupi persyaratan margin yang meningkat. Kami sangat menyarankan Anda untuk melakukan tindakan pendanaan yang diperlukan baik sebelumnya, untuk memastikan akun Anda didanai dengan baik sebelum leverage diturunkan.

Pair yang terkena dampak akan kembali ke tingkat leverage sebelumnya setelah penutupan pasar pada tanggal 24 Juni 2016.

Please feel free to contact our support team at support@VIPROmarkets.com if you have any questions.

Kind regards,

Lucy
Vipro Markets
https://www.vipromarkets.com
ViproMarket is offline   Reply With Quote
Sponsored Links