View Single Post
Old 3rd March 2013, 02:12 PM   #1
[M]
Guest
 
Heka.Ardianto's Avatar
 
Join Date: 10 Jan 2013
Userid: 777
Location: Kota Kediri
Posts: 277
Real Name: Heka Ardianto
Likes: 12
Liked 21 Times in 14 Posts
Default Obat Alami Infeksi saluran Kemih

Obat alami Infeksi Saluran Kemih saat ini sedang banyak di cari oleh mereka yang sedang membutuhkan solusi pengobatan alami ISK (infeksi saluran kemih) tanpa harus menimbulkan efeksamping. Nah, mungkin obat herbal acemaxs cocok untuk digunakan sebagai alternatif obat alami infeksi saluran kemih bagi anda yang tidak ingin mengalami efeksamping, untuk itu simak artikel berikut ini yang akan mengulas secara lengkap informasi tentang obat alami infeksi saluran kemih.
Obat Alami Infeksi saluran Kemih yang Herbal dari Kulit
Manggis dan daun sirsak dalam Sebuah produk
kesehatan Multikhasiat


AceMaxs merupakan sebuah produk kesehatan herbal yang terbuat dari beberapa kombinasi unik yang di olah menggunakan teknologi terkini oleh ahli yang benar-benar kompeten di bidangnya masing-masing.

Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang kaya akan zat gizi, serat, dan nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan tubuh yang menyeluruh. Ace Maxs juga dipadukan dengan Madu Murni sebagai bahan pengawet alami dan Bunga Rosella Hitam sebagai penetralisir keasaman.

Alasan Ace Maxs sebagai Obat alami Infeksi Saluran Kemih karena mengandung vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, zat besi, zat anti kanker, dan zat xanthone yang memiliki peranan penting untuk menunjang kesehatan tubuh. Kulit Manggis dalam Ace Maxs mengandung Zat Xanthone sebagai super antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta membunuh virus atau bakteri penyebab penyakit yang berkembang pada organ tubuh. Daun Sirsak dalam Ace Maxs mengandung Zat Anti Kanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi dan adriamycin. Selain itu, dari hasil penelitian laboratorium pada tahun 1970, daun sirsak (Graviola) terbukti mampu menghambat pertumbuhan kanker serta membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda.

Sementara itu kandungan daun sirsak dalam obat alami infeksi saluran kemih ace maxs ini juga mengandung zat acetogenins, dimana zat ini juga memiliki sifat antibakterial, antijamur, antivirus serta antikanker.

Menurut Takashi (seorang herbalist dari Jepang) dkk. (2006), senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri. Khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri, seperti diare, bisul, infeksi saluran kemih.

Kesemua bahan tersebut di padukan menjadi satu dalam sebuah produk kesehatan yang kualitasnya di jamin bermutu dan juga tidak kalah dengan produk yang berharga ratusan ribu lainya.

Pesan sekarang juga obat alami infeksi saluran kemih di tempat resmi yang menjual obat herbal acemaxs dengan layanan keseluruh indonesia. Caranya sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan sms sesuai format berikut ini. Kami kirim dulu barang ke alamat anda dan transfer pembayaran setelah barang diterima.

Cara pemesanan Obat Herbal, anda cukup sms seperti format berikut ini.

Quote:
ACXF # JUMLAH # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP# No. Hp/telp dan kirim ke 0856-5651-3478
Kami kirim dulu barang, transfer setelah barang di terima. Mudah bukan..

Customer Care

Untuk info lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di 0856-5651-3478


Customer care siap membantu
__________________
Belajar untuk mengerti, mengerti untuk berbagi @opho_o
Heka.Ardianto is offline   Reply With Quote
Sponsored Links