View Single Post
Old 24th June 2016, 04:39 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 29 Apr 2016
Userid: 5056
Posts: 126
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Exclamation Obat Demam Berdarah Pada Anak dan Balita Yang Aman, Berkualitas dan Berkhasiat

Pengobatan yang tepat dan aman untuk membantu mengatasi penyakit demam berdarah pada anak secara efektik ialah dengan Obat Demam Berdarah Pada Anak dan Balita Yang Aman, Berkualitas dan Berkhasiat QnC JElly Gamat. Cocok dan aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari bayi, batita, balita, anak-anak, remaja, dewasa, sampai lansia, termasuk juga ibu hamil dan menyusui TANPA EFEK SAMPING. Info Selengkapnya klik untuk Obat QnC Jelly Gamat.

Penyakit Demam Berdarah Pada Anak dan Balita


Obat Anak Kecil - Demam Berdarah Pada Anak dan Balita atau DBD merupakan penyakit yang membuat penderitanya mengalami rasa nyeri yang luar biasa, seakan-akan sakit nya sampai ke tulang. DBD disebabkan oleh virus yang ditularkan melalui gigitan nyamuk. Diperkirakan ada 100.000.000 juta kasus demam berdarah yang terjadi pada setiap tahunnya.
Gejala Demam Berdarah Pada Anak dan Balita

Demam Tinggi

Demam tinggi ini bisa mencapai 40 derajat celcius. Tubuh anak juga terkadang akan menggigil disertai dengan panas dingin. Demam ini bisa saja turun seperti sembuh dan tiba-tiba kambuh lagi demam tinggi. Keadaan seperti ini akan terus berlangsung selama hampir 1 minggu.

Tubuh Anak Seperti Lemas dan Lesu

Juga anak akan merasa sakit di bagian belakang mata. Wajah si kecil akan kelihatan pucat disertai dengan sakit kepala.

Muncul Bintik-bintik Merah dan Ruam Di Sekujur Tubuh Anak

Hal ini terjadi karena virus dengue yang menyerang sistem pembekuan darah di dalam tubuh. Pada fase yang parah maka hidung bisa mengalami mimisan dan kemudian muntah darah seperti kopi berwarna hitam, dan kulit anak menjadi mudah memar.

Kurangnya Nafsu Makan Anak dan Mual-mual

Telapak kaki si kecil juga akan terasa gatal dan anak bisa terserang penyakit batuk dan pilek.

penyakit DBD pada anak dan balita

Gejala demam berdarah pada anak biasanya terlihat ringan, berbeda dengan gejala demam berdarah pada orang dewasa karena bisa terjadi dari tahap sedang dan berat. Jika si kecil mengalami gejala-gejala seperti diatas, segeralah untuk berkonsulatasi pada dokter untuk mendiagnosis penyakit anak tersebut. Dan jika perlu beri Obat Demam Berdarah Anak yang alami tanpa efek samping Di....


ranianggraeni is offline   Reply With Quote
Sponsored Links