View Single Post
Old 27th June 2016, 02:30 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 21 Nov 2015
Userid: 4560
Posts: 289
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Chiellini: Semoga Morata Sukses di Madrid

Giorgio Chiellini sampaikan dukungan terhadap rekan setimnya di Juventus, Alvaro Morata, yang musim depan akan kembali ke mantan timnya, Real Madrid.
Quote:
Chiellini: Semoga Morata Sukses di Madrid

Montpellier, SunduL – Giorgio Chiellini berharap mantan rekan timnya, Alvaro Morata, bisa meraih kesuksesan di Real Madrid.

Sewaktu Morata masih berada di Juventus, ia mengaku bahwa dirinya sangat bahagia berada di sana. Akan tetapi Morata juga sudah menandatangani kesepakatan untuk kembali gabung dengan Madrid, jika Los Blancos membelinya kembali dari Juventus.

Mendengar Morata kembali gabung dengan Madrid, Chiellini mengaku tidak bersedih terlalu lama. Justru ia memiliki harapan agar Morata bisa meraih kesuksesan di Madrid.

Chiellini mengatakan “Saya menilai, Morata sebagai pemain yang sangat spesial. Saya merasa sedih, jika nanti saya bertemu dan menyapa dirinya sebagai mantan rekan tim.”

“Walaupun ia sudah tidak lagi bersama kami di Juventus, saya memiliki harapan, supaya Morata bisa meraih kesuksesan di Madrid.”

“Menurut saya, Morata sangat layak menjadi striker di Madrid. Saya merasa sangat kecewa, jika ia dijadikan sebagai alat penawar. Ia tidak layak diperlakukan seperti itu.”

“Dan saya berharap Madrid bisa memperlakukannya sebagai pemain spesial, layaknya saat berada di Juventus.”

Bisakah Morata sukses bersama Real Madrid?
sundulmen is offline   Reply With Quote
Sponsored Links