View Single Post
Old 27th June 2016, 04:44 PM   #1
Sek Des
 
srimaryati's Avatar
 
Join Date: 22 Oct 2014
Userid: 2722
Posts: 370
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Obat Tradisional untuk Atasi Luka Gangreng

Mencari rekomendasi obat tradisional untuk perawatan luka gangren di rumah yang efektif ? Jangan khawatir. Disini kami memiliki solusi terbaik untuk Anda. Untuk mempercepat penyembuhan luka gangren akibat diabetes, kami merekomendasikan obat tradisional QnC Jelly Gamat yang telah terbukti dan teruji ampuh atasi luka gangren secara alami dan aman.



QnC Jelly Gamat merupakan herbal yang dibuat dan diproses dari bahan alami dengan memanfaatkan teripang emas asli sebagai bahan utamanya. Teripang emas termasuk salah satu spesies hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat yang luar biasa untuk kesehatan dan telah digunakan sejak zaman dahulu untuk membantu proses pengobatan.

Salah satu peneliti, Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung, semula hanya menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon tersebut memberikan ekstrak teripang pada penderita gangren. Dan dalam hitungan hari, luka yang dialami penderita mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

Untuk melengkapi khasiat yang ada didalamnya, QnC Jelly Gamat ini juga memiliki kandungan bahan alami lain, diantaranya adalah Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Semua kandungan tersebut 100% alami tanpa campuran bahan kimai sedikitpun.

Selain dikonsumsi secara langsung, dalam mengatasi luka gangren ini QnC Jelly Gamat juga bisa dioleskan langsung pada luka, sehingga dapat membantu proses penyembuhan luka dari luar dan dalam.

Untuk keamanannya, Anda tidak perlu khawatir, karena QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan juga bersertifikat HALAL.

Informasi lengkapnya, silahkan baca di laman Obat Tradisional untuk Perawatan Luka Gangren.
srimaryati is offline   Reply With Quote
Sponsored Links