View Single Post
Old 11th July 2016, 07:12 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 21 Nov 2015
Userid: 4560
Posts: 289
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cantona: Zlatan Bisa Jadi Pangeran MU

Penyerang legendaris Manchester United, Eric Cantona, sebut Zlatan Ibrahimovic bisa menjadi Pangeran di Old Trafford.
Quote:
Cantona: Zlatan Bisa Jadi Pangeran MU

Manchester, SunduL – Eric Cantona menyambut kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford, dan yakin sang penyerang akan merasa nyaman di MU.

Semasa berkarir di MU, Cantona dijuluki sebagai ‘King’, dan dia yakin Ibrahimovic akan bisa menjadi suksesor yang sepadan untuk dirinya.

“Saya punya pesan untuk Zlatan,” ungkap striker legendaris MU itu kepada wartawan. “Sekali Anda memilih untuk menjadi reds, Anda telah membuat keputusan terbaik dalam hidup Anda.

“Ketika Anda berjalan masuk kedalam Theatre of Dreams, Anda akan merasakan kehadiran hantu-hantu para pemain legendaris kami, ketika Anda mencetak gol di depan tribun stretford end, ketika Anda mendengar penonton menyanyikan nama Anda; Ketika jantung Anda berdetak sangat keras seperti mau copot; Ketika Anda merasakan cinta mereka, dan Anda jatuh cinta kepada mereka; Temanku, Anda akan merasa seperti pulang ke rumah.

“Satu hal lagi yang ingin saya sampaikan untuk dia, hanya boleh ada satu raja di kota Manchester. Jika kamu ingin, maka kamu bisa menjadi pangeran. Jika kamu tertarik, kamu boleh mengenakan kostum nomor tujuh. Hal itu adalah hadiah selamat datang dari saya.

“Sang raja kini telah pergi, semoga panjang umur pangeran.”

sundulmen is offline   Reply With Quote
Sponsored Links