View Single Post
Old 15th July 2016, 01:37 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 21 Nov 2015
Userid: 4560
Posts: 289
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Brannagan Bersedia Untuk Di Pinjamkan Ke Klub Lain

Cameron Brannagan menyatakan bahwa dirinya siap dipinjamkan ke klub lain apabila dirinya kalah bersaing untuk mendapatkan posisi utama di Liverpool.
Quote:
Brannagan Bersedia Untuk Di Pinjamkan Ke Klub Lain

Liverpool, SunduL – Pemain muda Liverpool yaitu Cameron Brannagan telah menyatakan bahwa jika dirinya kalah bersaing selama pra musim, juga siap di pinjamkan pada musim panas nanti.

Pernyataan yang di lontarkan pemain berusia 20 tahun tersebut, karena dia merasa peluang untuk tampil dalam skuad utama sangat tipis dimana banyaknya pemain berkualitas di posisinya.

Namun, meski memberi isyarat bersedia untuk di pinjamkan, sang pemain menegaskan akan tetap menunjukan permainan terbaik bila diberi kesempatan tampil.

“Saya hanya seorang pemuda dan pinjaman adalah hal yang besar pada usia saya untuk pergi keluar dan mengalami apa itu bermain,”

“Saya benar-benar tidak tahu apa yang saya akan lakukan. Saya akan berbicara tentang hal ini kepada pelatih di waktu saya sendiri dan ketika pelatih ingin berbicara kepada saya, saya senang untuk membicarakan hal tersebut.

“Tapi saya akan menjaganya di pelatihan dan kerja keras dan ketika game datang maka saya akan mencoba mengesankan pelatih sebanyak yang saya bisa. Itu adalah tujuan saya tahun ini berlatih keras dan bekerja keras dan melihat mana yang di perlukan untuk saya.”Kata Cameron Brannagan di situs resmi klub.

Sementara itu, Brannagan selama pra musim sudah tampil sebanyak 45 menit kontra Tranmere Rovers pekan lalu.

Berhasilkah Brannagan memantapkan dirinya di posisi utama The Reds musim depan?
sundulmen is offline   Reply With Quote
Sponsored Links