View Single Post
Old 15th July 2016, 03:58 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 14 Aug 2015
Userid: 4204
Posts: 19
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Tahukah Kamu? Ternyata Khasiat Apel Sangat Menakjubkan

Apel adalah salah satu jenis buah-buahan yang sangat banyak sekali manfaatnya. Di dalamnya kaya akan kandungan antioksidan, flavonoid dan serat makanan. Buah Apel ini juga mampu membantu mengurangi resiko pengembangan kanker, hipertensi, diabetes, penyakit jantung dan batu empedu. Nah dalam artikel ini, saya akan membahas tentang terapi Apel untuk mengeluarkan batu empedu secara alami.


Batu Empedu adalah kumpulan potongan bahan padat yang terbentuk di dalam kandung empedu (organ kecil yang terletak di bawah hati). Kondisi ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti berat badan, masalah pada kandung empedu, diet dan lainnya. Seseorang yang ingin sembuh dari penyakit ini, biasanya harus melakukan operasi. Namun jangan khawatir, karena kini penyakit batu empedu juga bisa diobati secara alami dan elbih efektif dengan terapi apel. Lalu, Bagaimana Prosedurenya?

Untuk terapi Hari ke 1-5
Ambilah empat gelas Jus Apel Hijau (3-4 Apel untuk setiap gelas) atau makanlah lima Apel hijau setiap hari.
> Pilihlah salah stau cara yang cocok untuk Anda.
> Jus Apel tersebut dapat melembutkan Batu Empedu.
> Konsumsilah makanan ringan.
> Minumlah 3 liter air per hari jika mungkin.

Untuk terapi hari ke 6, ketika Anda sarapan dan makan siang hendaklah mengkonsumsi jus apel dan setelahnya Anda dianjurkan untuk berpuasa (tidak mengkonsumsi makanan apapun lagi).
> Pada pukul 06.00 minumlah campuran daripada 10gm sendok teh garam Epsom Organik dengan segelas 250 ml air hangat.
> Pada pukul 20.00, lakukanlah hal yang sama.
> Pada pukul 10.00, ambilah 125 ml minyak Estra Virgin Olive dingin dengan setengah cangkir jus lemon segar. Campurkan dan minumlah.

Untuk terapi Apel hari ke 7 di pagi harinya, Anda akan menemukan batu-batu berwarna kehijauan dalam limbah Anda (biasanya mereka mengapung Menurut Dr. Lai Chiu nan).

Itulah prosedure terapi buah Apel menurut Dr. Lai Chiu Nan yang mampu membantu menghilangkan baru empedu dalam tubuh Anda. Namun, jika metode pengobatan di atas tidak cocok atau kurang efektif, Kami merekomendasikan Anda untuk mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat, yaitu obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami dengan bahan dasar teripang emas segar. Anda cukup mengkonsumsinya 2 kali sehari dengan dosis yang telah ditentukan di dalam kemasan nanti. Insya Allah, jika berturut-turut mengkonusminya, batu empedu akan sembuh secara berangsur.

Untuk informasi lebih lanjut, mengenai Obat Herbal QnC Jelly Gamat, KLIK >> goo.gl/u9gF6l
puputkantor is offline   Reply With Quote
Sponsored Links