View Single Post
Old 17th July 2016, 10:41 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 17 Nov 2015
Userid: 4548
Location: garut
Posts: 51
Real Name: Gun gun
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Post Efek Sedot Lemak

Tubuh yang ideal dapat dilihat berdasarkan tinggi yang ideal dengan berat badan yang ideal pula. Memiliki tubuh ideal merupakan dambaan setiap orang, baik pria maupun wanita. Bagi mereka yang memiliki masalah dengan berat badan berusaha dengan melakukan berbagai cara untuk menaikkan maupun menurunkan berat badan. Adapun bagi mereka yang memiliki masalah dengan kurangnya berat badan pun melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan berat badan. Terdapat berbagai cara menggemukkan berat badan yang sehat dan cepat, serta dapat dipraktikkan secara manual. Meningkatnya berat badan tidak dapat diperoleh hanya dengan memerhatikan pola makan dan pola hidup. Selain itu, bagi mereka yang bermasalah dengan berat badan dapat melakukan sedot lemak di klinik bedah plastik yang tersedia di berbagai kota di indonesia.



Sebagai suatu masalah berat badan mampu menurunkan rasa percaya diri seseorang. Bahkan tidak hanya itu, masalah berat badan pun kerap kali menimbulkanbanyak penyakit. Untuk mengatasinya para wanita yang memiliki berat badan berlebih dapat melakukan bedah plastik estetik dengan jalan sedot lemat. Akan tetapi, sedot lemak memiliki banyak risiko yang membahayakan, salah satunya kematian. Ketika sedot lemak dilakukan maka yang disedot sebenarnya bukan hanya lemak, tetapi juga darah. Ketika lemak yang dikeluarkan banyak, maka darah yang dikeluarkan pula banyak. Hal tersebut pun akan menyebabkan banyak cairan tubuh yang hilang bahkan dehidrasi. Tidak hanya itu, sedot lemak pun dapat mengakibatkan gagal jantung hingga kematian.

Dengan demikian, bagi mereka yang bermasalah dengan berat badan dapat melakukan sedot lemak di klinik bedah plastik yang tersedia di berbagai kota di indonesia. Untuk mengatasinya para wanita yang memiliki berat badan berlebih dapat melakukan bedah plastik estetik dengan jalan sedot lemak. Sedot lemak ini menimbulkan berbagai efek samping yang perlu diketahui oleh para pelakunya, di antaranya dalam dehidrasi, gagal jantung, bahkan kematin. Oleh sebab itu, sebelum melakukan suatu bedah hendaknya mengetahui berbagai keuntungan dan kerugian yang mungkin diperoleh pasca operasi itu dilakukan.

Last edited by gungunguna; 29th July 2016 at 03:51 PM..
gungunguna is offline   Reply With Quote
Sponsored Links