View Single Post
Old 18th July 2016, 04:26 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 29 Jul 2015
Userid: 4127
Posts: 87
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Mengapa Halaman Web Dengan CSS?

Web hari ini adalah tempat yang jauh berbeda dari itu hanya 5 tahun yang lalu. Teknologi untuk web telah berkembang di pesat dan tercermin dalam situs kita melihat dan cara mereka dibangun. Di masa lalu, HTML bahasa markup - bahasa yang digunakan untuk membangun halaman web, memiliki berbagai macam tag untuk kedua mengatur struktur dan gaya halaman.

Hari ini metode yang disukai dari halaman styling adalah sesuatu yang disebut CSS atau Cascading Style Sheets. CSS adalah perluasan untuk HTML, perpanjangan yang bertugas satunya adalah untuk halaman gaya. Sebelum CSS, semua kita harus bekerja dengan adalah HTML dibangun di elemen styling seperti tag bold:

<B> ini menjadi tebal </ b>

Ada beberapa tag lain di HTML yang memungkinkan Anda untuk gaya halaman Anda, tetapi mereka terbatas dalam banyak cara. Untuk menghadapi keterbatasan dan masalah browser ketidakcocokan, desainer akan resor untuk menciptakan GIF atau JPEG gambar dari teks daripada menggunakan teks HTML mentah. Gambar-gambar ini akan membangun gaya untuk halaman dan karena HTML (pada saat itu) hanya memiliki kemampuan terbatas, gambar akan memungkinkan para desainer untuk mendapatkan spesifik tampilan / layout yang mereka incar.

Hal ini dapat mengakibatkan banyak gambar dalam halaman Anda - gambar tidak hanya digunakan untuk memamerkan foto yang bagus atau logo, tapi gambar yang digunakan untuk mengganti teks yang seharusnya dibuat dengan HTML. Hanya positif tentang pendekatan ini adalah bahwa Anda mendapatkan gaya yang tepat yang Anda cari, setelah itu turun bukit ...

Memiliki gambar membuat teks tubuh Anda adalah proses yang memakan untuk memastikan waktu. Sekarang Anda harus melompat bolak-balik antara halaman HTML dan editor gambar Anda untuk membuat perubahan pada teks Anda.

Banyak kali proses memperbaiki satu kesalahan dapat memerlukan banyak perjalanan bolak-balik dari editor gambar untuk editor HTML. Jika di sisi lain teks diciptakan dengan HTML saja, perubahan akan mengambil hanya sebagian kecil dari waktu.

negatif lainnya dalam menggunakan gambar untuk teks tubuh adalah bahwa mereka mulai cepat mengasapi halaman dalam hal kilobyte. Anda harus berusaha untuk membuat halaman Anda sebagai 'cahaya' mungkin sehingga pengguna dapat men-download halaman sangat cepat. Aturan tua praktis adalah jika sebuah halaman web tidak memuat dalam waktu 10 detik Anda akan kehilangan sebagian besar pengunjung Anda. Bahkan saat ini dengan banyak orang akan dengan Internet kecepatan tinggi, saya mencoba untuk mendapatkan halaman saya di sekitar 50-60k.

Alasan lain yang baik untuk tidak menggunakan gambar untuk membuat konten teks halaman Anda 'adalah kompresi GZIP. Semua server web saat ini dukungan GZIP; GZIP adalah metode dinamis mengompresi konten HTML sebanyak 1/10 dari ukuran aslinya!

Jadi jika Anda memiliki sebuah halaman HTML yang 50k, dengan GZIP dihidupkan Anda sekarang hanya mengirim 5k surfer! GZIP hanya bekerja pada teks dan tidak gambar, kebanyakan gambar sudah dikompresi ke maksimum ketika di GIF atau format JPEG bagaimanapun.

Pertimbangkan ini: HTML tidak dikompresi dengan GZIP sudah jauh lebih ringan dari teks yang sama dalam format gambar. Tapi ketika HTML dikompresi, maka tidak hanya ada perbandingan! Ok, jadi sekarang kita tahu bahwa kita harus menggunakan gambar hemat di halaman HTML kita, tapi bagaimana kita menyiasati keterbatasan tata letak HTML? Jawabannya ditemukan dalam CSS.

CSS sangat kuat karena memungkinkan Anda untuk gaya halaman Anda dengan cara yang tidak mungkin dilakukan sebelumnya. Sampai baru-baru CSS implementasi di browser jerawatan dan tidak konsisten. Sebagai orang-orang seperti tinggal jauh dari itu dan hanya digunakan untuk tingkat minimal. Saya sendiri bersalah itu dan sampai hari ini saya masih mencampur 'cara lama' melakukan sesuatu dengan yang baru.

Hari ini saya masih akan menggunakan tabel sebagai struktur utama saya halaman dan masih akan menggunakan beberapa gambar untuk membuat berita utama untuk halaman saya, tetapi tidak pernah teks tubuh! Tapi saya berpikir bahwa pada akhirnya kita bisa merasa aman dengan menggunakan CSS1 dan CSS2, 2 spesifikasi pertama CSS, menjadi hal cukup yakin akan berfungsi dengan baik di semua browser. Sejak IE memiliki sekitar 95% sampai 97% dari pasar dan mendukung standar CSS dengan baik untuk sebagian besar, kita harus ok.

Munculnya pedoman gaya:

Ketika web pertama mulai go public dan browser menjadi mampu mendukung tata letak canggih dan gambar, orang pergi liar dalam hal desain. Itu adalah gratis untuk semua dan keragaman gaya dan situs yang masih di luar sana hari ini adalah bukti bahwa.

Masalah dengan anarki adalah bahwa tidak ada konsistensi dalam situs cara bekerja - navigasi dan elemen struktural lainnya bisa benar-benar berbeda dari situs ke situs dan bahkan dari halaman ke halaman. Ini telah memiliki dampak yang besar dalam hal kegunaan dari web untuk surfer rata-rata.

Dalam platform perangkat lunak dewasa, pola dan praktik terbaik muncul. Standar-standar ini diletakkan di tempat untuk membuat hal-hal yang konsisten untuk kedua orang yang bekerja untuk membangun perangkat lunak dan untuk pengguna ditakdirkan untuk menggunakannya. Ketika MAC didirikan tampilan ketat dan merasa pedoman untuk OS mereka ada banyak keluhan pada awalnya, tetapi pada akhirnya itu membuat untuk pengalaman pengguna yang lebih baik dan itu membuat lebih mudah bagi programmer untuk membuat perangkat lunak mereka.

Web saat ini secara perlahan bergerak menuju tujuan yang sama; CSS dimulai 'dengan membuat styling dari halaman yang konsisten sementara pengembang web berpengalaman telah mengembangkan struktur yang mereka tahu pekerjaan dan mereka menggunakannya secara konsisten pada semua proyek-proyek mereka.

Selama bertahun-tahun saya telah melakukan hal yang sama, baik dengan pemrograman dan desain web. Orang akan berpendapat pendekatan ini hanya menggunakan template dan tidak asli; Saya berpendapat bahwa ide yang baik harus digunakan kembali dan bahwa karya asli dapat ditemukan dalam konteks struktur kerja yang dibentuk.

Sebuah halaman 'suasana hati' adalah semua tentang warna dan font; Struktur hanya memudahkan pengguna untuk menavigasi halaman dan website. Satu gambar yang bagus diposisikan benar dapat membuat semua perbedaan antara halaman tampan dan halaman tampak buruk.

Hari ini saya gaya halaman saya dengan CSS dan beberapa gambar baik ditempatkan. Saya menggabungkan beberapa metode tradisional (seperti format tabel) dengan sesekali CSS diposisikan elemen. Saya tidak benar-benar CSS centric belum tapi berencana untuk mengeksplorasi kemungkinan lebih selama sebentar berikutnya.
__________________
Toprankindonesia.com | cari kursi kantor |
rank123 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links