View Single Post
Old 19th July 2016, 01:18 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 29 Jul 2015
Userid: 4127
Posts: 87
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Harus Anda Memiliki Virtual Office?

Hanya karena Anda membutuhkan karyawan tidak berarti Anda perlu kantor dengan semua biaya overhead itu. Mengapa tidak membangun jaringan virtual karyawan di mana Anda berkomunikasi satu sama lain melalui telepon, e-mail dan fax untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan?

pengusaha suami-istri Greg Chagaris, 59, dan Anthea Stratigos, 45, tidak hanya itu dengan riset pasar dan analisis bisnis mereka, menjual lebih banyak dr Inc., di Burlingame, California. Selama empat tahun mereka berlari bisnis dari ruang kantor tradisional dengan karyawan. Tapi pada tahun 1998, Stratigos mewawancarai calon pekerjaan yang sangat berkualitas yang suaminya baru saja dipindahkan ke Maine. Mengatakan Stratigos, "[Greg] dan saya saling memandang, dan itu adalah tanda dari alam semesta. Kami pergi dengan itu."

Mereka reposisi menjual lebih banyak dr untuk menjadi perusahaan virtual, menjaga kantor kecil mereka dengan lima karyawan, dan segera memperluas untuk memasukkan 35 karyawan maya nasional. Meskipun menemukan rencana kesehatan untuk menutupi karyawan di banyak negara terbukti menjadi tantangan, menjual lebih banyak dr yang canggih intranet, telepon dan e-mail sistem menjaga tim virtual mereka terhubung dengan erat. Sekarang dengan 2005 penjualan diproyeksikan mencapai sekitar $ 7 juta, setup tampaknya bekerja.

Meskipun Amy Zuckerman, pendiri Hidden-Techin Amherst, Massachusetts, adalah pendukung kerja virtual, dia memperingatkan: "Orang-orang harus sangat disiplin, dan itu bukan untuk semua orang." organisasi nirlaba nya - yang membantu jaringan pengusaha virtual lokal, nasional dan global - rencana di-orang acara untuk pertempuran isolasi dan menyediakan sumber daya untuk perusahaan virtual.

Mengelola jaringan yang tersebar karyawan maya membawa mengatur sendiri tantangan. Kelly O'Neil, pendiri uplevel Strategi, sebuah perusahaan pelatihan bisnis kecil di Los Gatos, California, menyarankan pengusaha untuk menjadi pemimpin yang kuat, menjadi sangat jelas tentang apa yang mereka harapkan dari karyawan (dalam hal tenggat waktu dan sebagainya) dan memperlakukan penggajian seperti mereka akan di kantor tradisional, dengan deposit langsung atau gaji dikirimkan.

"Sewa perlahan, dan api dengan cepat," kata O'Neil, yang menambahkan bahwa Anda harus selalu memenuhi potensi karyawan baru setidaknya sekali tatap muka. Dalam wawancara, tanyakan: Apakah Anda pernah bekerja di situasi seperti ini sebelumnya? Apa strategi pribadi Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dari jarak jauh? Apakah Anda memiliki ruang kantor khusus di rumah dengan teknologi yang diperlukan? Akhirnya, O'Neil mengatakan, "Dengarkan usus Anda. Jika [mereka] tidak kembali panggilan telepon atau e-mail, biarkan mereka pergi."

untuk anda yang membutuhkan virtual office silahkan hubungi atau kunjungi website virtual office www.amethystsuites.com kami, untuk info lebih lanjut.
__________________
Toprankindonesia.com | cari kursi kantor |
rank123 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links