View Single Post
Old 24th July 2016, 10:28 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 17 Nov 2015
Userid: 4548
Location: garut
Posts: 51
Real Name: Gun gun
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Post Ukur dinding yang sehat!

Dahulu orang menghabiskan waktunya cukup banyak untuk mengecat dinding rumah, maka di zaman modern seperti saat ini konsumen yang ingin mempercantik dinding rumah cukup dengan menggunakan wallpaper. Di bidang desain rumah khususnya, istilah wallpaper sudah tidak asing untuk dikenal. Wallpaper adalah benda atau barang pengganti cat yang biasa digunakan untuk mengecat dinding rumah. Wallpaper dari segi bahan adalah sejenis kertas yang dapat menempel di dinding. Dalam fungsinya wallpaper berperan untuk menggantikan posisi cat yang harganya mahal dengan wallpaper dengan harga yang lebih murah. Berkaitan dengan semakin banyaknya kebutuhan akan wallpaper membuat perusahaan printing wallpaper pun semakin berinovasi menciptakan berbagai kreatifitas untuk membuat wallpaper yang semakin cantik.

Wallpaper adalah sejenis kertas yang ditempelkan. Berkenaan dengan hal tersebut terdapat beberapa hal yang perlu dilakukan sebelum menempelkan wallpaper pada dinding. Pertama, dinding harus sehat. Hal ini penting, sebelum memilih wallpaper ukur terlebih dahulu luas dinding yang akan menggunakan wallpaper, sehingga tahu luas wallpaper yang dibutuhkan. Kemudian, bersihkan dinding, sehingga terlihat bersih dan sehat. Kedua, ukur dengan akurat. Hal ini dilakukan untuk menghindari kesalahan. Baik pula dilakukan menandai area yang akan menggunakan wallpaper. Hal ini berguna ksebagai petunjuk ketika membuka gulungan wallpaper di dinding. Jangan lupa untuk menyisakan tiga cm pada ujung wallpaper dan 2 sm pada sisi kiri dan kanan sebelum memotong dengan cutter.

Dengan demikian, meningkatnya jumlah konsumen wallpaper menjadikan banyak pula perusahaan printing wallpaper. Wallpaper adalah benda atau barang pengganti cat yang biasa digunakan untuk mengecat dinding rumah. Wallpaper dari segi bahan adalah sejenis kertas yang dapat menempel di dinding. Dalam fungsinya wallpaper berperan untuk menggantikan posisi cat yang harganya mahal dengan wallpaper dengan harga yang lebih murah. Wallpaper adalah sejenis kertas yang ditempelkan. Berkenaan dengan hal tersebut terdapat beberapa hal yang perlu dilakukan sebelum menempelkan wallpaper pada dinding di antaranya adalah dinding harus sehat dan diusahakan untuk mengukur dinding yang akan menggunakan wallpaper dengan akurat.
gungunguna is offline   Reply With Quote
Sponsored Links