View Single Post
Old 25th July 2016, 05:28 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 21 Jul 2016
Userid: 5246
Posts: 6
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Bagaimana Cara Memilih Summershirt Yang Sempurna?

Promod Indonesia - Untuk yang tinggal di daerah tropis, summershirt bisa dikatakan sebagai penyelamat. Iklim yang lembab dengan suhu udara yang cenderung tinggi mengenakan summershirt merupakan solusi terbaik tanpa mengorbankan fashion atau personal style-mu. Summershirt yang tepat akan membuatmu terlihat menawan, merasa nyaman untuk beraktivitas dan santai tetapi masih menunjukkan kesan profesional.



Lima langkah ini bisa kamu gunakan untuk memilih summershirt yang tepat untuk menemani musim panas yang akan segera menyapa Indonesia:
Always make sure your summershirt is fit. Jangan pernah memutuskan untuk membeli sebuah summershirt sebelum kamu mencobanya terlebih dahulu. Berbeda dengan summer dress, summershirt harus jatuh dengan sempurna di tubuhmu. Pastikan garis bahu jatuh tepat di bahu dan tidak ada bagian yang terlalu sempit. Ingat, fit tidak pernah berarti sempit. Lagipula summershirt yang sempit aja akan menyebabkan masalah ketika beraktivitas karena akan membatasi gerakanmu. Check this out Promod Indonesia

Go with light and breathable fabric. Setelah menemukan ukuran yang tepat kamu jangan langsung membawanya ke kasir. Perhatikan bahan summershirt tersebut. Jika tidak yakin, ada cara sederhana untuk memastikan apakah kain yang digunakan breathable atau tidak. Coba tiup sambil meletakkan tangan di baliknya. Jika kamu bisa merasakan aliran udara menyentuh tangan berarti kain itu cukup breathable.

Pay attention to detail. Summershirt sering kali hadir dengan beberapa tambahan detil seperti kantung, kancing pada bagian siku atau detil lainnya. Biasakan teliti sebelum membeli karena tidak semua orang membutuhkan detil tersebut. Jika kamu tidak suka dengan tambahan kantung pada bagian dada, lebih baik mencari summershirt lain daripada memaksakan untuk membeli dan menyesal di kemudian hari. Atau yang lebih parah, kamu membiarkannya tersimpan di lemari baju tanpa pernah sekalipun mengenakannya.

Donít forget about the length. Mungkin summershirt pilihanmu sudah jatuh dengan sempurna di tubuh tapi sudahkah kamu memastikan panjangnya? Jika panjang summershirt menutupi seluruh bagian pantat bisa dikatakan kalau itu kepanjangan. Tapi jangan juga membeli yang terlalu pendek. Ketika mencoba summershirt pilihan kamu bisa mengangkat tangan ke atas dan jika perutmu terlihat lebih baik batalkan rencana membeli summershirt tersebut.

Collar and button placement. Seperti detil, kamu juga harus memperhatikan kerah dan posisi kancing ketika kamu mengenakannya. Summershirt memang tidak memberikan tampilan formal tapi bukan berarti kamu tidak perlu memperhatikan detil-detil kecil. Dalam fashion, detil kecil adalah penentu sempurnanya penampilanmu. Produk summershirt dari Promod Indonesia mungkin bisa menjadi salah satu refrensi kamu dalam memilih summershirt yang cocok untuk kamu. Selamat mencoba yaa!!

Sumber
yudiberca is offline   Reply With Quote
Sponsored Links