View Single Post
Old 1st August 2016, 06:54 PM   #24
ViproMarket
KaDes Forumku
 
Join Date: 8 Mar 2016
Userid: 4926
Posts: 904
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Review Vipro Market


Manajemen risiko adalah kombinasi dari ide-ide untuk mengendalikan risiko perdagangan. Tanpa manajemen risiko yang baik tidak mungkin untuk berhasil dalam trading keuangan pasar .

Hal ini penting untuk mengontrol kerugian Anda dan membuka ukuran perdagangan yang lebih kecil untuk menghindari perubahan besar dalam ekuitas akun Anda. Beberapa analis merekomendasikan mengambil risiko hanya 1% atau 2% dari ekuitas akun Anda per perdagangan masing-masing. Dengan cara ini Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertahan dalam bisnis selama periode jangka panjang.

Misalnya, jika Anda memiliki $ 1.000 ekuitas pada akun perdagangan Anda dan Anda berisiko hanya 1% dari ekuitas akun Anda pada setiap perdagangan diberikan maka maksimum Anda dapat kehilangan per perdagangan adalah $ 10. Sebuah kerugian per perdagangan 1% akan berarti bahwa Anda bisa salah 100 kali berturut-turut sebelum Anda keletihan mayoritas ekuitas akun Anda.

Setiap trader harus menentukan risiko yang paling nyaman per persentase perdagangan atau komponen manajemen risiko lainnya secara individu tergantung pada nya atau strategi nya perdagangan, aset likuid, ukuran account trading, dll​
ViproMarket is offline   Reply With Quote