View Single Post
Old 3rd August 2016, 02:28 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 21 Nov 2015
Userid: 4560
Posts: 289
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Suso: Milan Dapat Mengandalkan Saya

Suso Fernandez ungkapkan keinginan untuk bermain di skuad utama AC Milan yang kini dilatih oleh Vincenzo Montella.
Quote:
Suso: Milan Dapat Mengandalkan Saya

California, SunduL – Suso menegaskan Milan bisa mengandalkan kemampuannya dan memberikan pujian kepada pelatih Vincenzo Montella atas gaya ke-Spanyol-annya.

Pemain gelandang itu tiba di Rossoneri pada Januari 2015 dari Liverpool, namun hanya tampil selama 55 menit dalam Serie A musim lalu sebelum dipinjamkan ke Genoa.

“Saya merasa seperti tahun ini akan berjalan dengan berbeda, karena saya sudah banyak mengalami perkembangan,” ungkap Suso kepada media.

“Saya sedang bekerja keras, bahkan lebih keras lagi, karena saya mengerti bahwa musim ini dapat menjadi momen penentu dalam karir saya.

“Ketika saya tiba pada tahun 2015 saya tidak sedang dalam kondisi psikis yang baik dan saya harus menyesuaikan diri dengan Filippo Inzaghi yang tidak menganggap keberadaan saya.

“Apa yang saya tidak mengerti adalah mengapa itu terjadi dalam paruh pertama musim lalu. Saya berbicara kepada klub dan mereka mengatakan tidak ada yang harus diputuskan tentang saya, tapi saya terus menerus hanya duduk di bangku cadangan.

“Saya tidak pernah bertanya apapun kepada Sinisa Mihajlovic, ia juga tidak pernah memberikan penjelasan. Saya selalu berlatih dengan baik, namun tidak diberikan waktu bermain. Saya bukan seseorang yang menimbulkan kekacauan jika saya tidak dimainkan, saya tahu waktunya akan tiba.

“Saya pergi ke Genoa untuk memberikan pembuktikan, termasuk diri saya sendiri, bahwa saya pantas untuk mengenakan seragam Milan. Saya memiliki kualitas untuk melakukan itu.

“Taktik Montella cocok dengan saya? Itu benar, ia suka untuk bermain dengan bola dan penguasaan bola, dan untuk satu klub seperti Milan filosofi seperti itu sangatlah penting.

“Jika kami terus menjaga bola di kaki kami, itu akan menyulitkan musuh-musuh kami. Saya menyukai Montella, karena ia mengadopsi gaya Spanyol.

“Saya hanya memerlukan kepercayaan dan konsistensi, itulah kuncinya. Apa yang saya inginkan adalah bisa tampil sebanyak mungkin, dan dengan bersama pelatih Montella saya merasa waktu saya sudah tiba.

“Milan dapat mengandalkan saya, karena saya sudah cukup dewasa untuk mengatakan itu dan saya juga sudah bisa mempertanggungjawabkan hal itu.

“Saya selalu mengatakan bahwa menginginkan klub ini dan saya ingin melakukan sesuatu yang penting, tidak lagi dipinjamkan ke klub lain.”

Akankah Suso bisa mengankat prestasi Milan di musim depan?
sundulmen is offline   Reply With Quote
Sponsored Links