View Single Post
Old 3rd August 2016, 04:28 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 27 Jun 2016
Userid: 5188
Posts: 8
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Asuransi Pilihan Yang Tepat Untuk Mobil Rental


Bagi anda pengusaha yang memiliki rental mobil pastinya sudah merasakan buah dari usaha yang anda jalankan tersebut. Apalagi, belakangan ini kebutuhan orang-orang terhadap transportasi sangat tinggi. Ada beberapa orang jika mereka memiliki biaya akan membeli sebuah mobil, tetapi ada juga beberapa orang yang tidak mau membeli mobil, karena suatu hal.

Padahal, mereka juga butuh transportasi untuk beberapa hal seperti mengajak keluarga berlibur atau acara tertentu lainnya.

Satu diantara alternatif yang murah serta menguntungkan yang dapat dipakai oleh beberapa orang itu, adalah menyewa mobil rental. Dengan memakai mobil rental, orang yang menyewa mobil itu akan mengunjungi tempat mana pun yang mereka suka, tanpa harus takut harus mengeluarkan biaya transportasi umum lagi.

Bukan hanya si penyewa yang diuntungkan dengan bisnis ini, tetapi pemilik mobil rental pun diuntungkan. Khususnya saat libur tiba, banyak orang yang berbondong-bondong ingin menggunakan menyewa mobil rental untuk liburan sekeluarga mereka tersebut.

Tetapi, satu hal yang kami sarankan kepada anda pemilik mobil rental, yaitu jangan lupa untuk memberikan asuransi mobil rental kepada kendaraan yang anda sewakan itu. Karena, kita tidak akan pernah megetahui kapan sebuah resiko akan menghampiri kita. Ya, walau banyak orang mengatakan jika berani buka usaha, harus juga berani menanggung kerugiannya. Tetapi, setidaknya dengan mengggunakan asuransi, kerugian anda tanggung tidak besar atau banyak.

Walau, kita sama-sama mengetahui keuntungan yang didapat dari bisnis ini sangat besar, namun usaha ini termasuk rentan dengan berbagai macam musibah atau resiko. Ya, namanya juga kita memberikan akses kepada orang yang menyewa mobil kita, bisa saja orang tersebut tidak kita kenal dan akhirnya merusak mobil tersebut.

Mereka bisa saja tidak bertanggung jawab kepada kendaraan yang di sewa tersebut, yang akhirnya mengaharuskan anda untuk menanggung kerugian yang mereka perbuat. Bagaimana? Pastinya, anda bukan jadi merasa diuntungkan malah dirugikan dengan bisnis.

Tentu anda tidak ingin banyak kerugian yang akan anda tanggung, itulah mengapa asuransi mobil rental merupakan pilihan yang tepat untuk menjalankan usaha yang sedang anda bangun dengan susah payah ini.

Tetapi, satu hal yang perlu anda ketahui bahwa pihak asuransi mobil menerapkan bahwa anda harus menyiapkan sopir pribadi untuk mobil rental yang anda sewakan tersebut, atau dengan kata lain “Tidak Lepas Kunci”, agar setiap musibah yang anda alami bisa ditanggung oleh asuransi.

Artikel Terkait: http://www.kiwibox.com/debbieariesta...ental/?pPage=0

Paket-paket yang ingin anda dapatkan pun sama halnya dengan asuransi untuk mobil yaitu TLO dan All Risk, paket jaminan perluasan pun bisa anda dapatkan. Sedangkan, untuk harganya pun jangan khawatir karena dapat anda sesuaikan dengan kemampuan anda. Anda bisa memilih paket TLO dengan perluasan atau TLO saja, semua bisa anda sesuaikan dengan baik.
Unema is offline   Reply With Quote
Sponsored Links