View Single Post
Old 3rd August 2016, 05:29 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 29 Jul 2015
Userid: 4127
Posts: 87
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Merancang Kantor Lebih Work-Friendly

kantor tradisional tidak ada tempat untuk kerja modern. Raksasa farmasi Lilly tahu bahwa baik: Ini terdaftar berbasis di New York konsultasi bisnis strategis DEGW untuk memberi nasihat tentang desain ulang radikal kantor administrasi. Perubahan ini melibatkan menginstal berbagai besar dari ruang kerja dan teknologi upgrade, termasuk menerapkan ubiquity dan VoIP sistem nirkabel.

Berbasis Indianapolis Lilly mengatakan desain ulang telah menghasilkan penghematan biaya yang signifikan sekaligus meningkatkan produktivitas dan kepuasan karyawan. Georgia Collins, managing director DEGW Amerika Utara, berbicara kepada kita tentang bagaimana perubahan Lilly dapat diterapkan untuk usaha kecil.

Mengatur. Mengatur kembali. Ulangi. Sebagai kebutuhan perusahaan berubah, jadi harus kerja nya. "Ini tidak perlu menjadi besar, gila merombak atau konstruksi pekerjaan, melainkan lebih lanjut tentang mengkonfigurasi ruang sehingga cocok untuk anda, dan kemudian menggunakannya dengan cara yang cocok untuk Anda," kata Collins. "Sangat penting untuk berpikir tentang [spasi] dengan cara yang jauh lebih cair dan fleksibel. Setelah Anda mengkonfigurasi sesuatu, tidak ada alasan Anda tidak dapat mengkonfigurasi ulang itu."

Kembali meja. Di kantor tradisional, sebagian besar ruang yang didedikasikan untuk individu. Namun, DEGW telah menemukan bahwa ruang kerja individu ditempati hanya 35 persen dari waktu. "Itulah yang berkelanjutan baik dari sebuah sudut pandang lingkungan maupun dari sudut pandang keuangan, karena real estate, untuk sebagian besar organisasi, adalah biaya terbesar kedua," kata Collins. Mengalokasikan ruang sesuai dengan kebutuhan personil tertentu; misalnya, pekerja mobile tidak perlu meja khusus.

Penggunaan mendefinisikan ruang. Mendesain ulang kantor Anda tidak selalu membutuhkan perubahan fisik itu. Collins menggunakan contoh kamar yang tenang - ruang bersama untuk fokus, bekerja terkonsentrasi. "Mendapatkan jenis ruang yang tepat tidak selalu hanya tentang ruang, tapi tentang apa jenis protokol yang ditetapkan," kata Collins. Dengan kata lain: Mengubah fungsi, mengubah ruang - tidak ada perakitan diperlukan.
__________________
Toprankindonesia.com | cari kursi kantor |
rank123 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links