View Single Post
Old 4th August 2016, 10:39 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 4 Aug 2016
Userid: 5299
Posts: 7
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Membongkar Rahasia wanita tentang keperawanan

Selaput Dara Online,Sebuah keperawanan sering menimbulkan pertanyaan banyak orang.Karena sebagian orang percaya,bahwa darah keluar saat melakukan sex pertama adalah tanda keperawanan.

Hal ini sempat diluruskan oleh para dokter dan ahli bahwa setiap wanita perawan saat melakukan sex pertama tidak semuannya mengeluarkan darah,berdarah atau tidak tergantung tebal tipisnya selaput dara wanita.

Setiap wanita kasusnnya takkan sama sebab robeknya selaput dara wanita tak hanya karena penetrasi saja,akan tetapi bisa karena kecelakaan,dilansir dari sumber yang sama bahwa robeknya selaput dara juga bisa terkoyak hanya kerap berkuda dan bersepeda.

Meskipun demikian hal ini sudah menjadi harga mati banyak orang bahwa di malam pertama tidak berdarah adalah tanda wanita itu sudah tidak lagi perawan.Hal ini akan menjadi momok memalukan orang tuanya karena anak gadisnya sudah kehilangan keperawanannya.

"Seorang perempuan Afghanistan mengungkapkan sebuah kisah pilu kepada RFE radio Free afghanistan.Dinegaranya,Perempuan yang tidak berdarah dimalam pertama akan di siksa,dipulangkan ke rumah orang tuanya bahkan telinga serta hidungnya akan dipotong".

Tak heran jika imigran perempuan muslim yang tinggal di jerman merasa ketakutan dengan ancaman,siksaan dan hukuman yang akan dilakukan orang tua,suami atau mertua jika mereka tidak bisa membuktikan keperawanan di malam pertama.ini mendorong imigran perempuan di jerman untuk mencari solusi terbaik menyelamatkan nyawanya.

Sebuah perusahaan di jerman melihat pasar yang tepat dikalangan wanita muslim di Eropa.Lantas perusahaan ini membuat produk,fake-hymens atau selaput dara buatan.Jadi Selaput Dara buatan atau palsu ini dibuat berserta dara keperawanan di dalam lapisan membran yang sangat tipis,agar perempuan yang selaput daranya sudah robek atau tidak perawan bisa mengelabuhi pasangannya.

Selaput dara buatan berbentuk membran,para kaum hawa bisa langsung memasukan membran kedalam vaginanya sendiri,ketika akan melakukan hubungan dengan pasanganya.Membran tersebut akan robek dan mengeluarkan dara seperti perawan,setelah melihat tetesan atau bercak darah pasangan anda akan percaya kalau masih perawan.

Banyak Imigran perempuan muslim di jerman melakukan operasi rekontruksi selaput dara,sebelum produk selaput dara buatan membanjiri pasar di jerman.Produk Selaput dara buatan ini sudah terbukti aman di gunakan kaum hawa dan sebagai pengganti operasi rekontruksi selaput dara yang harganya sangat mahal.

Dalam waktu singkat produk Selaput dara buatan tumbuh pesat dipasaran,Bahkan produk ini telah beredar di beberapa negara di eropa,dengan sasaran masih sama para imigran muslim,Perusahaan negara lain pun tergoda dan ikut membuat Produk selaput dara buatan,seperti cina dan jepang.Produk selaput dara buatan jepang kini telah beredar di indonesia.
SOLUSIWANITA is offline   Reply With Quote
Sponsored Links