View Single Post
Old 5th August 2016, 11:18 AM   #1
Sek Des
 
srimaryati's Avatar
 
Join Date: 22 Oct 2014
Userid: 2722
Posts: 370
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Obat Alergi Tenggorokan Gatal Tradisional

Tenggorokan gatal karena alergi ? Jangan khawatir, segera atasi dengan obat alergi tenggorokan gatal tradisional anak dan dewasa QnC Jelly Gamat. Terbuat dari 100% bahan alami serta telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL MUI, sehingga kualitas dan keamanannya terjamin.



QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal multikhasiat unggulan dari PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang memiliki khasiat multi yang baik untuk kesehatan serta ampuh atasi berbagai jenis penyakit secara alami. QnC Jelly Gamat memanfaatkan ekstraksi 100% gamat emas asli yang diambil dari perairan terbaik Indonesia yang menyimpan kandungan serta khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan sebagai bahan utamanya.

Kmposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, termasuk pada tenggorokan. Selain itu, didalam teripang emas juga terkandung nutrisi lengkap yangbaik untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Dengan kandungan nutrisi dan khasiatnya yang lengkap tersebut, maka tak heran jika QnC Jelly Gamat merupakan rekomendasi obat alergi tenggorokan gatal tradisional anak dan dewasa yang tepat juga efektif.

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya secara langsung, silahkan segera lakukan pemesanan sekarang juga dengan mengirimkan format berikut :

SRG: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.

kirim ke :
Via SMS : 085.223.944.949
Via BBM : 53227614


Ingat !! Format SRG harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan Anda.

Harga : Rp. 155.000,- / botol
Isi : 300 ml / botol
srimaryati is offline   Reply With Quote
Sponsored Links