View Single Post
Old 11th August 2016, 06:37 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 21 Nov 2015
Userid: 4560
Posts: 289
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default De Bruyne Optimis Sane Jadi Bintang City

Rekrutan terbaru Manchester City, Lerroy Sane, digadang-gadang Kevin de Bruyne akan menjadi bintang Manchester City di masa depan.
Quote:
De Bruyne Optimis Sane Jadi Bintang City

Manchester, SunduL – Leroy Sane telah resmi menjadi pemain Manchester City setelah melalui proses negosiasi yang cukup panjang dengan Schalke, dan Kevin de Bruyne merasa yakin jika pemain kebangsaan Jerman tersebut akan menjadi bintang bagi klubnya saat ini.

Menjelang pertandingan pembukaan Premier League dengan menghadapi Sunderland di Etihad Stadium, De Bruyne merasa yakin jika timnya telah memiliki persiapan yang sangat matang untuk menghadapi laga tersebut, dan Sane pun ia harapkan akan mampu menjadi tulang punggung lini serang The Citizen untuk musim depan.

“Leroy adalah pemain yang berkelas, ia memiliki kemampuan yang sangat unik dan saya sangat berharap ia untuk bersinar di musim depan dengan dukungan dari umpan-umpan saya di lini tengah.”, ujar pemain kebangsaan Belgia tersebut kepada media setempat mengenai sosok Sane.

“Target utama bagi City tentu saja titel Premier League. Dan saya merasa tim ini telah siap untuk menghadapi tantangan di musim yang baru, dengan kehadiran beberapa pemain baru seperti Sane dan juga Ilkay Gundogan.”

Di saat yang bersamaan, mantan pemain Wolfsburg tersebut juga memberikan tanggapannya mengenai rival satu kota mereka, Manchester United yang diyakini akan semakin kuat di musim 2016-2017 mendatang dengan kehadiran Jose Mourinho di kursi kepelatihan serta Striker Veteran kebangsaan Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

“United saya rasa sangat pantas untuk dikatakan sebagai penantang terkuat di dalam perburuan gelar juara Premier League untuk musim ini, dengan kehadiran Jose dan Zlatan di tim utama mereka.”, ujar De Bruyne kepada media mengenai peluang bagi rival satu kota City, Manchester United dalam perburuan gelar juara Premier League.

“Kehadiran Ibrahimovic, dan juga Paul Pogba akan semakin memperkuat tim yang mereka miliki dan kehadiran keduanya pun saya rasa telah mengangkat sebagian besar moral para pemain yang mereka miliki. Untuk musim depan, mereka akan tampil penuh totalitas demi meraih gelar juara.”

De Bruyne yang direkrut oleh The Citizen pada musim panas tahun 2015 lalu, diharapkan akan semakin solid dalam penampilannya bersama dengan rekan satu timnya pada musim ini, dan disepanjang musim lalu ia berhasil mengantungi jumlah 25 penampilan di Premier League dengan catatan mencetak tujuh gol dan sembilan assist.

Performanya yang cukup konsisten tentunya akan sangat menarik untuk disaksikan dengan kehadiran Leroy Sane di lini serang Manchester City, yang disepanjang musim 2015-2016 lalu mampu tampil meyakinkan bersama dengan Die Knappen dengan mengantungi jumlah 33 penampilan di Bundesliga, dan berhasil mencetak delapan gol serta enam assist.

Akankah Leroy Sane mampu menjadi bintang Manchester City seperti yang disebut De Bruyne?
sundulmen is offline   Reply With Quote
Sponsored Links