View Single Post
Old 12th August 2016, 03:10 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 27 Jul 2016
Userid: 5268
Location: Malang
Posts: 106
Real Name: lela
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Kata kata buat pacar yang berubah

Kata kata buat pacar yang berubah terbaru. Bila tiba tiba sikap dan tingkah pacar anda berubah anda tentunya jadi bertanya tanya. Ini benar adanya mengingat setiap sikap bisanya mencerminkan isi hati dan perasaan. Nah bagi anda yang pacarnya tiba tiba berubah silahkan baca tulisan ini. Kita akan sajikan ulasan tentang kata kata buat pacar yang berubah. Semoga dengan sajian ini anda bisa mengirim kata kata buat pacar yang berubah pada pacar anda ya.

Kata kata buat pacar yang berubah

Ketika kamu menyia-nyiakan yang tulus, maka suatu saat nanti kamu juga pasti bakal merasakan di sia-siain ketika kamu tulus mencintai-nya, gimana rasa-nya?
Terkadang aku lelah. namun aku berpikir selama aku masih dapat mempertahankan aku akan bertahan. yakinlah kalau buah dari kesabaran itu manis.
Lebih baik tidak mengetahui, dari pada tahu namun bikin nyesek. Lebih baik tidak perduli, dari pada perduli namun bikin sakit hati..
Sayang sih, tetapi ah sudahlah di pendem aja. dari cara kamu aja udah kelihatan kalau kamu itu gak ada peka pekanya sama sekali terhadap aku..
Dunia itu berputar, dan kamu pasti akan merasakan bagaimana rasanya sakit hati. Itu pasti
Mungkin dengan cara diam itu dapat menahan semuanya, namun dengan menangis itu dapat meluapkan segalanya yang dipendam. bukan-nya cengeng namun hanya tidak mau memendam..

Demikianlah ulasan kita yang membahas tentang kata kata buat pacar yang berubah. Semoga ulasan kita bisa bergabung dan bermanfaat ya
lelawiro is offline   Reply With Quote
Sponsored Links