View Single Post
Old 15th August 2016, 05:26 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 21 Nov 2015
Userid: 4560
Posts: 289
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Koeman Bantah Kabar Hengkangnya Lukaku

Manajer Everton, Ronal Koeman, membantah kabar tentang hengkangnya sang penyerang utama The Toffees, Romelu Lukaku.
Quote:
Koeman Bantah Kabar Hengkangnya Lukaku

Liverpool, SunduL – Setelah tidak diturunkan pada laga perdana Premier League kontra Tottenham Hotspur, berbagai media berspekulasi jika Romelu Lukaku saat ini tengah berada dalam proses negosiasi yang serius dengan pihak Chelsea, yang meminatinya di sepanjang bursa transfer musim panas kali ini.

Di laga kontra Spurs, Ronald Koeman memutuskan untuk menurunkan Gerard Deulofeu sebagai penyerang tengah, dengan dukungan dari Ross Barkley dan Kevin Mirallas di sisi sayap penyerangan, dan hal tersebut semakin memicu isu jika Lukaku akan segera mendarat di Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Akan tetapi Ronald Koeman mengakui jika saat ini Striker kebangsaan Belgia tersebut tidak mendapatkan izin untuk turun bertanding lantaran kondisi kebugarannya masih berada dalam tahap yang riskan, dengan cedera tumit yang sedang menderanya. Dan pelatih kebangsaan Belanda tersebut juga menjelaskan mengapa tim medis menyarankan untuk memberikannya waktu istirahat lebih di awal musim kali ini.

“Jika memang Rom telah fit untuk bertanding, maka staff medis akan memberikannya lampu hijau untuk turun bertanding. Namun pada hari Sabtu lalu, ia tidak mendapatkan izin untuk kembali bertanding.”, ujar Koeman kepada media setempat mengenai status kebugaran mantan penyerang Chelsea tersebut.

“Apakah pada akhir pekan mendatang ia akan bermain? Ya, kemungkinan besar ia akan turun bertanding. Staff medis telah memberikan konfirmasi kepada saya, jika di akhir pekan mendatang ia akan memiliki kondisi fisik yang lebih siap.”

Lukaku dikabarkan tengah diminati oleh The Blues yang bersedia untuk mengakuisisi kembali jasanya ke Stamford Bridge dengan mahar yang berpotensi mencapai angka 75 Juta Poundsterling.

Akankah pernyataan Koeman akan membuat klub-klub kehilangan minat atas Lukaku?
sundulmen is offline   Reply With Quote
Sponsored Links