View Single Post
Old 18th August 2016, 05:18 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 21 Nov 2015
Userid: 4560
Posts: 289
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Heskey: Coutinho Bisa Bersaing dengan Messi dan Ronaldo

Mantan penyerang Liverpool, Emile Heskey, berpendapat bahwa Philippe Coutinho, akan bisa menyamai prestasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Quote:
Heskey: Coutinho Bisa Bersaing dengan Messi dan Ronaldo

Liverpool, SunduL – Mantan striker Liverpool, Emile Heskey meyakini Philippe Coutinho memiliki semua yang dibutuhkan untuk mencapai level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Penyerang Barcelona Messi dan rivalnya di Real Madrid itu telah menjadi pemain terbaik dalam sepakbola dan telah mendominasi penghargaan Ballon d’Or dalam beberapa tahun terakhir.

Meski begitu, Heskey merasa yakin bintang the Reds Coutinho memiliki kemampuan untuk bersaing dengan kedua superstar sepakbola itu.

“Saya pikir dia memiliki kemampuan untuk menyamai Messi dan Ronaldo. Saya pikir dia memiliki kualitas yang sama seperti mereka dan kami telah melihat itu beberapa waktu terakhir. Kami harus melihat itu lebih sering secara konsisten sekarang. Kemampuannya sungguh fenomenal,” kata Heskey.

“Saya telah melihat itu ketika dia masih berada di Inter Milan dan beberapa video yang anda lihat dari sana di pelatihan. Dia seorang pemain yang fenomenal.

“Dan beberapa dari visi bermainnya, anda tahu ketika anda dekat dengannya dan anda berpikir anda sudah mampu menghadapinya, dan dia melakukan sebuah trik dan anda mengkhawatirkan, ‘bagaimana dia bisa melakukan itu dan bagaimana dia mengetahui saya berada dibelakangnya?’ Anda berpikir dia memiliki sepasang mata di belakang kepalanya. Dia memiliki visi bermain semacam itu.

“Para pemain seperti ini jarang dalam kehidupan sepakbola. Dia sungguh pemain yang fenomenal. Itulah alasan dia akan membuat tim-tim lain tertarik kepadanya, tapi dia seorang pemain yang sangat penting untuk Liverpool.

“Beberapa hal yang dia lakukan membuat anda berpikir ‘ini adalah seorang pemain muda’. Sekarang dia masih muda untuk itu semua, tapi dia harus menerima semua tekanan ini untuk bisa ke level selanjutnya. Saya yakin dia dapat melakukan itu, ini bicara tentang mentalitas bukan talenta. Mentalitas yang harus kami lihat darinya.”

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-3 Liverpool atas Arsenal di akhir pekan lalu untuk menunjukkan awal musim 2016/17 yang gemilang bersama tim asuhan Jurgen Klopp.

Akankah pendapat Heskey akan terbukti?
sundulmen is offline   Reply With Quote
Sponsored Links