View Single Post
Old 19th August 2016, 07:24 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 18 Jul 2016
Userid: 5238
Posts: 115
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Dokter, profesi Idaman

Jika ditanya cita-citanya ingin jadi apa, sebagian besar anak-anak akan menjawab ingin jadi pilot, astronot atau jadi dokter. Ya.. dokter, salah satu profesi yang sangat diidam-idamkan, maka tidaklah mengherankan banyak universitas mendirikan fakultas kedokteran. Walaupun telah banyak berdiri fakultas kedokteran, profesi dokter bedah plastik sangatlah jarang ditekuni. Padahal untuk kondisi sekarang ini profesi itu sangatlah menjanjikan, kebutuhan akan perbaikan penampilan untuk tampil percaya diri menjadi sebabnya, ditambah dengan tuntutan pekerjaan yang mengharuskan penampilan yang menarik. Kelangkaan dokter spesialis bedah plastik dapatlah dimaklumi, untuk menjadi dokter spesialis ini tidak hanya dibutuhkan kecintaan terhadap kedokteran tapi haruslah memiliki kegemaran pada bidang seni, mengingat tuntutan pekerjaan yang mengharuskan membedah secara presisi dan estetis. Jika salah mengambil tindakan, bukan hasil yang baik yang diraih, akan tetapi sebaliknya.

Dokter-dokter dengan kemampuan seperti ini sebetulnya gampang ditemui, mereka berkumpul di Ultimo Clinic, klinik yang mengkhususkan pada perawatan kecantikan kulit, gigi dan bedah estetik. Klinik yang mempunyai platform One Stop Beauty solution ini memiliki dokter bedah plastik yang handal, kompeten, dan ramah. Sebut saja dr. Vika Tania Sp.BP-RE, dokter yang satu ini juga memiliki kegemaran dalam bidang seni juga. Selain itu, dokter cantik ini memiliki minat yang besar pada dunia penilitian dan karya tulis baik popular maupun ilmiah. Perpaduan unsur medis dan seni mutlak diperlukan dalam dunia bedah plastik, hal ini mengacu pada proses bedah plastik memerlukan tata cara dan teknik yang terukur.


Banyak kasus-kasus gagal bedah plastik seperti yang diberitakan media-media, misalnya timbul efek samping kekakuan tersenyum karena operasi yang gagal pada kulit wajah, hidung nampak aneh akibat kekurang simetrisan dalam operasi, dan masih banyak lagi. Kegagagalan tersebut dapat diminimalisis jika operasi ditangani oleh dokter ahli dan Ultimo Clinik menggaransi hal ini tidak terjadi jika ditangani di klinik ini. Banyak testimony positif berkaitan kesuksesan mereka dalam menangani pasiennya sebagai bukti keseriusan klinik ini dalam menangani pasiennya.
sebulhocky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links