View Single Post
Old 19th August 2016, 01:53 PM   #1
Banned
 
Join Date: 16 Jul 2016
Userid: 5232
Posts: 1,485
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Pertunjukan Zaman Dulu Memang Mematikan..Ngeriiii

Dalam dunia pertunjukan, ada banyak sekali atraksi-atraksi kejam yang dilakukan manusia di masa lalu yang diciptakan hanya sekadar untuk mendapatkan gelak tawa, rasa takjub sampai dengan kegirangan dan membuat diri mereka terhibur. Berikut ini adalah atraksi-atraksi kejam di zaman lampau yang menggunakan binatang sebagai objeknya.

1. Venetaiones

Venetaiones adalah suatu istilah untuk pertunjukan pertarungan antara hidup dan mati antarsesama binatang. Pertunjukan yang selalu dilangsungkan di sebuah bangunan bersejarah bernama Colosseum tersebut diperkirakan sudah membuat lebih dari 9.000 hewan buas terbunuh.

2. Melempar kambing

Sebuah tradisi kuno yang dilakukan oleh masyarakat di sebuah desa bernama Manganeses de la Polvorosa di Spanyol, yaitu melempar kambing merupakan salah satu atraksi kejam terhadap binatang selanjutnya. Tradisi ini dilakukan dengan cara melemparkan kambing dari menara gereja yang memiliki ketinggian sekitar 15 meter dan orang yang berada di bawah bertugas untuk menangkap binatang tersebut dengan menggunakan alas dari sprei atau kain yang besar.

3. Ferret-Legging

Ferret-Legging dapat dikatakan sebagai sebuah tradisi unik, lucu sekaligus kejam karena dalam atraksi ini melibatkan seekor binatang yang mirip musang berukuran lebih kecil untuk dimasukkan ke dalam celana yang pada bagian ujungnya sudah diikat agar hewan tersebut tidak dapat kabur. Tradisi dan permainan Ferret-Legging ini diilhami dari sebuah cara para pemburu di zaman pertengahan yang selalu menggunakan hewan tersebut untuk membuat kelinci atau sejenis tikus besar keluar dari sarangnya.

4. Geek Show

Geek Show merupakan suatu atraksi yang selalu dipertontonkan sebagai salah satu menu hiburan menarik di pertunjukan sirkus yang dilakukan oleh seorang yang disebut “Geeks” dengan cara menggigit kepala hewan, seperti ayam atau ular dan kemudian meminum darahnya. Mayoritas orang-orang yang disebut Geeks ini akan mengalami rasa sakit luar biasa setelah melakukan pertunjukan ini, khususunya pada bagian gigi dan rahang, apalagi jika hewan yang digigitnya mempunyai penyakit, maka secara tidak langsung akan menular kepadanya.

Sungguh luar biasa ya pertunjukan pada masa lalu dengan keberanian dari manusia dalam melawan serta pertarungan yang luarbiasa dari berbagai kebudayaan tanpa akan kita temui lagi pada zaman sekarang ini.
destiination is offline   Reply With Quote
Sponsored Links