View Single Post
Old 20th August 2016, 03:41 PM   #1
Banned
 
Join Date: 16 Jul 2016
Userid: 5232
Posts: 1,485
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Yakin masih ingin mengkonsumsi olahan dari daging babi ? gak takut ? .......

Babi adalah salah satu hewan yang dilarang dikonsumsi bagi umat muslim. Salah satunya adalah bahaya jenis cacing pita yang terdapat pada babi. Mengkonsumsi daging babi dapat jadi perantara bagi cacing pita untuk bisa masuk ke dalam tubuh manusia. Ketika cacing tersebut masuk dan hinggap dalam tubuh, ia akan berkembang biak disana dan akan mengambil semua sari makanan serta nutrisi yang masuk. Yang lebih gila lagi ternyata cacing pita ini tak cuman bersemayam di dalam perut melainkan bisa berpindah ke bagian tubuh lain seperti misalnya liver, mata, dan bahkan hingga ke otak. Apabila hal ini terjadi maka penderita dapat beresiko mengalami kematian.

Memang banyak yang tidak percaya akan hal ini karena jumlah penggemar bacon atau olahan makanan yang berbahan dasar daging babi ini semakin banyak saja, tetapi tidak perlu pusing memikirkan atau mencari tahu tentang kebenaran daging babi memang di haramkan oleh ajaran islam dan memang terbukti karena babi menjadi tempat tinggal berbagai cacing khususnya cacing pita. Untuk lebih percayanya lagi anda bisa melakukan eksperimen dengan cara :

1. Letakan sepotong daging babi di atas mangkuk atau loyang lalu siramkan minuman Coca Cola, sampai minuman itu benar-benar merendam seluruh permukaan daging.

2. Lalu diamkan keadaan tersebut dalam 2-3 jam

3. Dan anda akan melihat banyaknya cacing yang menggeliat keluar dari dalam daging babi tersebut.

Eksperimen ini sudah banyak di lakukan oleh banyak orang untuk membuktikan bahayanya daging babi jika di konsumsi.
destiination is offline   Reply With Quote
Sponsored Links