View Single Post
Old 22nd August 2016, 05:01 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 21 Nov 2015
Userid: 4560
Posts: 289
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Wijnaldum Akui Burnley Lawan Yang Sulit

Rekrutan baru Liverpool, Georginio Wijnaldum angkat bicara usai The Reds terpaksa menyerah 2-0 dari Burnley.
Quote:
Wijnaldum Akui Burnley Lawan Yang Sulit

Burnley, SunduL – Pemain lini tengah Liverpool yaitu Georginio Wijnaldum telah menyatakan bahwa laga akhir pekan lalu tidak mudah dan tidak sama seperti Arsenal.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 25 tahun tersebut, setelah klub berjuluk The Reds mengalami kekalahan dengan skor meyakinkan 2-0 saat melawan Burnley di kompetisi Liga Inggris.

mobile3
Sebelumnya pada laga pembuka mereka tampil menjanjikan ketika mempermalukan The Gunners dimana berhasil mengalahkan dengan skor 4-3. Tetapi saat menjalani laga tandang kedua ke stadion Turf Moor secara mengejutkan mereka sudah kemasukan gol pada menit ke 2 melalui kaki Sam Vokes.

Tetapi, klub asal Merseyside langsung memberikan respon dengan melakukan serangan balik tetapi peluang matang melalui kaki Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho selalu kandas.

Justru di menit ke 37 jala gawang kiper Simon Mignolet kembali bergetar melalui kaki Andre Gray usai mendapatkan umpan matang dari Steven Defour berawal dari serangan balik yang cepat.

Memasuki jalannya babak kedua, pelatih Jurgen Klopp yang tidak ingin kalah meminta skuadnya menaikna tempo serangan, tetapi peluang matang yang di dapat tidak menjadikannya sebuah gol usai kiper Tom Heaton serta bek skuad asuhan Sean Dyche tampil gemilang.

Hingga laga usai tidak ada laga gol tercipta dan tiga poin yang di raih oleh The Clarets membuat mereka kini menempati peringkat ke tujuh klasemen sementara.

Sedangkan kekalahan yang di terima Liverpool membuat harus puas dengan berada di posisi ke sembilan dan usai laga Wijnaldum yang di boyong dari Newcastle United mengungkapkan bahwa gol yang di dapat tuan rumah karena kesalahan timnya.

“Sangat sulit untuk mengatakan mengapa,”

“Mereka bermain berbeda dengan Arsenal dimana lebih banyak melakukan bola-bola panjang. Kami membuat dua kesalahan dan mereka mencetak dua gol. Itu adalah cerita di babak pertama.

“Kami mengharapkan untuk membuat peluang yang lebih baik daripada yang kami lakukan. Terkadang anda memiliki jenis permainan tidak dapat bekerja dan anda harus menjaga kepercayaan anda dan melihat ke depan.”Kata Georginio Wijnaldum di situs resmi klub.

Apakah The Reds mampu kembali bangkit untuk pertandingan berikutnya?
sundulmen is offline   Reply With Quote
Sponsored Links