View Single Post
Old 26th August 2016, 09:52 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Dampak dan Efek Samping Operasi Batu Ginjal

Anda pengidap penyakit batu ginjal dan berniat melakukan pengobatan dengan operasi atau pembedahan untuk menghancurkan batu ginjal ? Jika benar, Sebaiknya Anda baca terlebih dahulu artikel mengenai Dampak dan Efek Samping Operasi Batu Ginjal yang akan membahas mengenai efek samping pasca operasi, bahaya dan mengenai biaya operasi.
Dampak dan Efek Samping Operasi Batu Ginjal

Batu ginjal yaitu sebuah penyakit yang di alami pada bagian ginjal yang didalamnya terdapat kristal kecil atau batu yang nantinya akan semakin besar dan bertumbuh atau berkembang, apabila di diamkan saja tanpa menjalankan kegiatan proses penyembuhan. Akan berdampak sakit pada bagian ginjal.Menurut ilmuan bahwa risiko tertinggi mengalami komplikasi operasi batu ginjal terlebih pada mereka yang berusia lanjut dan telah sakit serta dirawat selama beberapa tahu terakhir.


Kehadiran penyakit lain setelah prosedur pengangkatan batu ginjal mningkat pula masa studi dan komplikasi keseluruhan yaitu meningkat sekitar 12% hingga hampir 16%. Catatan khusus untuk infeksi darah meningkat dua kali lipat daro 1,2 % menjadi 2,4 %.

Efek Samping Setelah di operasi
Efeknya terdapat bekas luka akibat operasi. Ukurannya dapat bermacam-macam dari 15 sampai 25 cm panjangnya. Penderita batu ginjal yang habis di operasi harus tinggal di rumah sakit selama setidaknya 6 sampai 10 hari. Penyembuhan dan pemulihan akan berlangsung mulai empat sampai enam minggu sesudah operasi.


Beberapa efek negatif yang dapat terjadi yaitu pendarahan terus menerus atau risiko infeksi karena peralatan tidak steril. Selain itu, kemungkinan saat operasi ginjal justru malah rusak dan mengganggu fungsi normalnya. Nah, itu sebabnya untuk mendapatkan dokter ahli dan rumah sakit yang sudah terkenal reputasinya saat hendak menjalani operasi batu ginjal.


Efek mikrojet dapat menimbulkan cedera jaringan, terutama pembuluh darah yang berdinding tipis. Hal ini akan mengakibatkan perdarahan kencing darah, biasanya dalam waktu sementara 1-2 hari. Jejas jaringan akan menimbulkan reaksi radang. Diperlukan masa pemulihan 1-2 minggu.

Biaya Operasi Batu Ginjal
Pada saat ini biaya yang dibutukan untuk melakukan operasi pengangkatan batu ginjal tidaklah murah. Biaya operasi ginjal berkisar antara Rp. 7.000.000 sampai Rp.25.000.000 biaya tersebut juga ditentukan dari rumah sakit dan jenis pelayanan yang anda pilih.


Terus adakah cara pengobatan batu ginjal yang alami tanpa harus operasi yang tidak harus mengeluarkan biaya mahal, namun juga telah terbukti ampuh ? Tentu saja ada, kami akan rekomendasikan obat herbal yang ampuh dan ada testimoninya adalah silahkan klik DISINI >>> Obat Batu Ginjal Yang Aman Tanpa Operasi
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links