View Single Post
Old 27th August 2016, 01:05 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 27 Oct 2014
Userid: 2741
Posts: 121
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Tradisional Pegal dan Linu Di Belikat

Obat Tradisional Pegal dan Linu Di Belikat



Obat tradisional pegal dan linu di belikat
QnC Jelly Gamat merupakan rekomendasi terbaik dari kami untuk membantu mengatasi keluhan Anda secara alami, efektif, dan juga aman. QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk herbal dari PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang dibuat dengan memanfaatkan ekstrak teripang emas asli sebagai bahan utamanya.

Teripang emas merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki khasiat serta manfaat yang baik untuk kesehatan dan pengobatan penyakit, termasuk untuk meredakan dan menghilangkan rasa pegal dan linu di belikat. Teripang dapat membantu mengurangi rasa sakit dan juga memiliki kandunan protein dan kolagen tinggi yang berfungsi sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.

Selain teripang emas, didalam QnC Jelly Gamat juga terdapat kandungan bahan alami lain yang melengkapi khasiat serta manfaat yang ada didalamnya, diantaranya
Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur.

Semua bahan alami tersebut diproses secara tradisional tanpa bahan kimia, sehingga keaslian dan kealamiannya tetap terjaga dan aman dikonsumsi tanpa efek samping.

Anda tidak perlu ragu dan khawatir dengan keamanannya, karena obat tradisional pegal dan linu dibelikat QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL MUI.

Nah, bagi Anda yang berminat ingin merasakan khasiat dan manfaatnya secara langsung, silahkan segera lakukan pemesanan dengan mengirimkan format berikut :

PLQC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke
085.223.944.949 atau Pin BB 53227614

PERLU DI INGAT..!!! PLQC Harus selalu tercantum dalam pemesanan anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga mempermudah proses pengiriman.
Nazmi faharani is offline   Reply With Quote
Sponsored Links