View Single Post
Old 29th August 2016, 03:22 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Cara Alami Menyembuhkan Mata Berkabut

Cara Alami Menyembuhkan Mata Berkabut Mata berkabut yaitu hilangnya ketajaman atau peredupan dari persepi visual yang dapat mempengaruhi satu atau kedua mata. Anda mungkin bisa mengalami penglihatan ketidak jelasan dalam penglihatan atau berawan sebagai kekaburan .


Mata kabur adalah objek terlihat kusam persepsi warna dari sering disertai oleh silau atau lingkaran cahaya du sejurar lampu. Mata berkabut adalah hasil dari sederhana penyebab yang tidak berbahaya seperti syaraf mata robek, atau bisa jadi akibat dari penyebab serius seperti trauma pada mata.
Pandangan Berkabut

Pandangan berkabut atau terhalang adalah seperti melihat objek pandang melalui kabut, dapat seperti gejala katarak. Kondisi seperti ini yang berhubungan dengan lansia, akan merupakan kondisi progresif yang dapat berakhir dengan kebutaan, apabila ini tidak ditangani dengan cepat, maka akan kondisi mata ada tidak terlihat atau buta seumur hidup. Baca juga Obat Alami Mata Berkabut Berkhasiat

Katarak ini dapat dihilangkan dengan mudah, dan sehingga sangat penting untuk menidagnosis gejala penyakit seperti ini. Pandangan berkabut ini juga dapat disebabkan oleh kondisi medis seperti defisiensi atau kekurangan vitamin A.
Cara Alami Menyembuhkan Mata Berkabut


1.Jus labu
Jus labu dapat dijadikan obat berkabut atau katarak. Kandungannya kaya akan vitamin A yang sangat baik untuk mata. Anda bisa blender dan banyak air untuk menjadikan labu benar-benar halus dan minumlah setiap satu hari sekali

2.Telur
Mengapa telur baik untuk kesehatan mata kita ? Pada telur khususnya kuning telur terdapat pigmen warna kuning adalah lutein dan zeaxanthin yang berperan untuk antioksidan yang dapat menjaga kesehatan mata kita. Telur kuning dapat menyembuhkan mata berkabut atau katarak dengan cepat.

3.Bawang putih
Ternyat bawang putih juga bisa menyembuhkan mata katarak atau berkabut. Hal ini karena bawang putih mengandung bahan antioksidan, antibiotik dan sangat baik dalam menyembuhkan penyakit termasuk penyakit mata. Anda cukup makan 2-3 setiap harinya untuk mengurangi dan menyembuhkan mata berkabut dan katarak.


Baca juga artikel menarik di bawah ini :


Cara Mengobati Mata Bintitan Dengan Cepat
Kisah Nyata Sembuh Pada Penyakit Mata
Obat Mata Minus Tradisional Dari Green World


Demikian lah informasi mengenai Cara Alami Menyembuhkan Mata Berkabut. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links