View Single Post
Old 30th August 2016, 03:58 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 23 May 2016
Userid: 5109
Posts: 5
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cinta Sejati Dibuat Dari Orang Yang Tidak Sempurna

Berapa banyak dari kita orang tunggal membayangkan bahwa ketika kita menikah atau masuk ke hubungan yang akan beberapa jenis kesempurnaan yang kita selalu merindukan? Kedengarannya sedikit yang benar dramatis? Yah ini adalah bagaimana begitu banyak dari kita berpikir ketika datang ke hubungan. Sebagai soal fakta ini adalah bagaimana aku berpikir ketika datang ke hubungan dan pernikahan, kita akan bahas pada media online ini.

Namun selama bertahun-tahun dan melalui pengalaman saya, saya telah belajar sebuah pelajaran berharga, dan itu adalah bahwa tidak ada atau tidak ada yang sempurna tidak peduli berapa banyak orang yang sempurna mereka tampak. Aku akan senang untuk duduk di sini dan memberitahu Anda bahwa saya akan membuat istri yang sempurna untuk seseorang satu hari, tapi faktanya adalah bahwa saya tidak akan karena saya tidak sempurna. Saya memiliki beberapa masalah. Saya memiliki masalah kepercayaan, saya punya masalah tergantung pada orang lain, saya digunakan untuk pengambilan keputusan saya sendiri dan menjadi kepala rumah tangga saya sendiri; yang semuanya tidak terdengar seperti masalah besar, tapi itu.

Bagi saya sendiri Saya membayangkan bahwa ketika saatnya tiba bagi saya untuk menikah saya akan memiliki waktu yang sangat sulit mempercayai suami untuk saya kesejahteraan dan masa depan. Alasannya adalah karena saya memiliki keluarga mini saya sendiri, anak, dan saya telah tinggal saya sendiri karena saya adalah 18 tahun, dan itu sekitar 13 tahun yang lalu.

Sulit untuk membalikkan 13 tahun bekerja keras, menjadi independen, menyediakan untuk diri saya sendiri, membayar tagihan saya sendiri, dan menjadi satu-satunya pihak yang bertanggung jawab dalam rumah tangga saya. Dan ini hanya beberapa masalah yang saya miliki, tapi dengan setiap hubungan ada dua orang dan dengan orang kedua, mereka membawa seperangkat unik seluruh bagasi ke dalam hubungan.

Setiap kali Anda bertemu seseorang yang Anda merasa Anda ingin menghabiskan hidup Anda dengan Anda harus ingat bahwa mereka tidak sempurna. Bahkan lebih sehingga Anda benar-benar harus memeriksa ketidaksempurnaan mereka dan bertanya pada diri sendiri adalah mereka ketidaksempurnaan sesuatu yang Anda akan bersedia untuk bekerja dengan? Pergi ke suatu hubungan, Anda harus memahami bahwa Anda tidak dapat mengubah siapa pun. Jika mereka mengubah ketidaksempurnaan mereka kemudian baik bagi mereka, tetapi ini tidak bisa pola pikir kita ketika mencoba untuk bergabung diri dengan orang lain.

Kita harus terus mentalitas bahwa orang-orang ini datang "seperti" dan jika kita bersedia untuk bersama mereka, maka kita harus menerima mereka apa adanya. Yang berarti bahwa jika Anda menikah dan jika orang tersebut memiliki masalah yang sama seperti ketika Anda sedang berkencan mereka, maka Anda tidak dapat mengharapkan mereka untuk ajaib berubah menjadi orang lain. Anda tidak akan pernah menemukan kesempurnaan dalam satu orang, intinya adalah untuk mendapatkan dengan orang yang memiliki masalah yang Anda merasa ditoleransi dan bahwa Anda bersedia untuk bekerja bersama-sama.

Saya rasa saya digunakan untuk memiliki selalu sindrom orang lain, sampai butuh beberapa refleksi yang mendalam bahwa itu tidak selalu mereka, tapi kadang-kadang saya. Aku benar-benar memiliki beberapa kecenderungan psikotik terakhir berakar. Jika saya memberitahu Anda beberapa hal yang saya lakukan dalam hubungan masa lalu karena berakar mendalam masalah kepercayaan saya Anda akan berpikir saya adalah seorang mata-mata pintar yang termasuk dalam CIA atau sesuatu.

Dan itu bukan sesuatu yang saya bisa menghindari karena mereka adalah isu-isu yang saya peroleh dari hubungan masa lalu, persahabatan, dan interaksi dengan orang lain. Jadi ketidakpercayaan telah menjadi terpisah dari rutinitas saya. Dengan itu dikatakan itu akan mengambil orang kuat untuk bisa menghadapinya, dan saya akan harus menjadi wanita yang kuat untuk bisa mendapatkan lebih dari itu. Tapi kuncinya adalah untuk bersama seseorang yang bersedia menerima dan bekerja dengan Anda pada masalah Anda, tidak membuat mereka lebih buruk. Dan selama pemahaman ini adalah antara Anda berdua, dan Anda berdua bersedia untuk bekerja pada kedua masalah Anda; maka ini adalah apa yang kita sebut cinta.

Begitu banyak orang mendapatkan dicintai bingung dengan kegilaan atau nafsu; dan segera setelah orang yang melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan cetakan dari fantasi realitas palsu yang telah kita buat di kepala kita, kita bersedia untuk bangkit dan mengatakan kepada diri sendiri bahwa ini tidak harus nyata. Saya yakin ini adalah mengapa tingkat perceraian begitu tinggi, karena harapan yang tidak realistis rakyat pernikahan.

Ketika orang-orang melihat saya sebagai 30 ditambah tunggal wanita, mereka pikir aku dalam mode putus asa. Tidak tahu berapa banyak laki-laki saya telah ditolak karena saya menyadari fakta sederhana ini tentang cinta. Aku tidak mau berurusan dengan bagasi yang mereka datang dengan dan mereka tidak bersedia untuk berurusan dengan saya. Jadi karena itu saya langsung tahu dari belakang bahwa itu hanya tidak akan bekerja. Daripada membuang-buang lebih dari tahun saya di hubungan mencoba untuk membuat teka-teki selembar masuk ke dalam lubang bundar, saya belajar untuk membiarkan pergi lebih awal dan terbuka untuk jenis hubungan yang saya cari.

Jadi dalam penutupan, cinta yang besar, indah, dan dapat menjadi pengalaman yang memuaskan. Tetapi mengambil itu untuk apa itu dan tahu bahwa Anda tidak akan tinggal di Cinderella yang mendarat sepanjang waktu. Dengan hubungan datang dua orang, dengan isu-isu yang terpisah, bagasi, dan downfalls. The cinta datang ke dalam bermain ketika Anda masih peduli untuk mereka meskipun kekurangan mereka dan bersedia untuk bersabar dengan mereka sampai mereka bekerja melalui itu. Memahami? Saya berharap begitu. Sampai Lain waktu.
deliar is offline   Reply With Quote
Sponsored Links