View Single Post
Old 31st August 2016, 12:11 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up 5 Gejala Penyakit Mata Berkabut

5 Gejala Penyakit Mata Berkabut - Kesehatan mata sangat penting untuk kita semua, yang mengapa anda harus menyadari gejala apa untuk melihat dokter anda tentang. Candis kesehatan editor Karen Evennett menguraikan beberapa bendera merah gejala yang harus diperhatikan

5 Gejala Penyakit Mata Berkabut
1.Blank spot

Tempat kosong ketika anda melihat melalui mata satu dengan yang lain tertutup dapat menjadi tanda dari AMD (age-related macular degeneration), yang datang dalam dua bentuk basah dan kering. Mereka disebut basah dan kering karena apa yang dokter melihat ketika memeriksa bagian dalam mata anda, bukan karena bagaimana mata anda terasa. Kedua jenis memiliki gejala yang mirip, seperti ketidakmampuan untuk melihat detail halus karena kerusakan makula pada bagian tengah retina.

AMD kering adalah lebih banyak jenis umum dan tidak menyebabkan kebutaan total. AMD basah (yang disebabkan oleh pembuluh darah abnormal yang bocor cairan dan mendorong retina jauh dari suplai darah) bisa datang cukup cepat, tapi mata secara teratur tes akan mengambil apapun dini faktor risiko, dan dapat diobati dengan suntikan untuk mengecilkan pembuluh darah.

2. Penglihatan berkabut

Ini adalah tanda gejala dari katarak. Hampir semua orang mendapat mereka di usia tua, tetapi jika anda mengambil obat steroid untuk masalah kesehatan kronis, atau anda memiliki diabetes, anda lebih mungkin untuk mengembangkan katarak sebelumnya. Untungnya pengobatan mana lensa keruh (katarak) diganti dengan jelas implan lensa spektakuler sukses, dengan hanya beberapa pasien yang menderita komplikasi.

3. Bintik-bintik buta atau lingkaran cahaya di sekitar lampu jalan di malam hari

Ini adalah tanda-tanda klasik dari glaukoma. Kronis glaukoma sudut terbuka adalah yang paling umum itu menyakitkan dan muncul perlahan-lahan, biasanya mempengaruhi satu mata terlebih dahulu. Itu bahkan mungkin untuk kehilangan penglihatan pada satu mata tanpa kusadari saat mata yang lain melakukan semua pekerjaan, tetapi dapat diobati dengan tetes mata untuk mencegah kerusakan lebih lanjut. Akut glaukoma sudut tertutup (AACG) lebih mungkin jika kau Asia disebabkan oleh penyumbatan mendadak dan menyebabkan rasa nyeri, penglihatan berkabut dan mata merah, dan hanya dapat diobati dengan operasi laser. Apapun tipe yang anda miliki, diagnosis dini sangat penting, karena kerusakan pada mata tidak dapat dibalik.

4. Garis lurus tampak bergelombang

Ini bisa menjadi tanda lain dari AMD basah tapi itu juga merupakan gejala dari lubang makula. Garis lurus tampak bergelombang merupakan tanda awal dan dapat melanjutkan ke yang kecil kosong patch di pusat penglihatan pada tahap kemudian tetapi operasi dapat menghentikan penglihatan menjadi buruk.

5. Sensitivitas cahaya

Nyeri saat melihat cahaya terang dapat disebabkan oleh berbagai macam kondisi dari kelelahan mata untuk glaukoma atau katarak. Periksa dengan dokter mata anda jika ada masalah yang mendasari yang membutuhkan pengobatan tetapi beberapa orang dapat menjadi sensitif terhadap cahaya tanpa penyebab fisik.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links