View Single Post
Old 1st September 2016, 10:13 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up 5 Fakta Unik Penderita Ayan

5 Fakta Unik Penderita Ayan Penyakit ayan adalah salah satu penyakit neurologi menahun yang bisa dapat mengenai oleh siapa saja, tanpa mengenal usia, jenis kelamin ataupun sosial ekonomi. Angka kejadian ayan masih tinggi terutama di negara berkembang.


Menurut para ahli mengatakan bahwa pada suatu serangan ayan terjadi karena aktivitas listrik abnormal di otak, dengan suatu bentuk manifestasi berupa serangan kejang atau bentuk lain seperti adanya perubahan tingkah laku, perubahan kesadaran ataupun perubahan perubahan lain yang hilang timbul, baik yang terasa ataupun terlihat.
5 Fakta Unik Penderita Ayan

Penyebab lain dari gangguan listrik di otak adalah oleh kerusakan jaringan seperti tumor otak, cedera kepala atau bisa jadi akibat gejala sisa dari suatu penyakit seperti infeksi otak (meningitis, encephalitis), gangguan pembuluh darah otak (Stroke), cacat lahir, kelainan enetik dan sekitar 30% tidak diketahui penyebabnya. Baca juga Cara Atasi Step / Kejang Demam Pada Bayi Alami1.Saat seseorang mulai merasa janggal oleh tubuhnya, seketika akan jatuh dan kejang-kejang. Kejang tidak sekedar ditandai dengtan satu hal, melainkan ada 40 jenis kejang lainnya.

2.Waktu kejang kesadaran seseorang akan terasa terganggu, tetapi kejang dikategorikan sebagai kejang kecil serta kejang fokal. Kejang fokal yaitu tidak menyebabkan kehilangan kesadaran.

3.Beberapa penderita kejang sensitif terhadap lampu yang berkedip. Namun sejumlah orang yang kejang akan dipicu oleh frekuensi strobe di mana lampu ini diatur agar terlihat bergerak lambat. Tetapi tidak semua penderita ayan sensitif akan cahaya lampu sepeti ini, hanya ada sekitar 3% penderita ayan yang terpengaruh oleh frekuensi strobe.

4.Di inggris ada lebih dari 600 ribu orang yang menderita penyakit ayan atau epilepsi dari bebera[a penderita ayan yang mengalami kejang mendapatkan obat-obatan, pembedahan dan melakukan diet ketogenik. Diet ketogenik ini adalah pola diet tinggi lemak, protein sedang dan kandungan karbohidrat sangat rendah.

5.Kondisi kejang dapat terjadi dala situasi apapun.
Bila Anda Sedang mencari obat ayan atau epilepsi yang ampuh, Anda bisa klik di bawah sini untuk melihat manfaat dan khasiat dari obat herbal yang kami rekomendasikan kepada Anda. Klik DISINI Obat Penyakit Epilepsi Alami
Demikianlah sekilas informasi mengenai 5 Fakta Unik Penderita Ayan. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links