View Single Post
Old 2nd September 2016, 10:59 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Cara Mengobati Penyakit Epilepsi Sampai Tuntas

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi Sampai Tuntas – Penyakit epilepsi atau ayan merupakan penyakit saraf menahun yang menyebabkan kejang kejang secara berkala. Penyakit epilepsi ini disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak. Gejala kejang kejang ini dapat muncul bervariasi.


Seseorang yang termicu oleh penyakit epilepsi pada saat mengalami gejala kejang kejang yang memiliki pandangan yang kosong. Kejang-kejang ringan ini membutuhkan pengobatan, karena itu bisa berbahaya bila terjadi ketika melakukan aktivitas seperti menyetir atau berenang.
Sekilas tentang penyakit epilepsi

Di dalam otak kita terdapat neuron atau sel-sel saraf. Sel saraf ini merupakan bagian dari sistem saraf yang bisa berfungsi sebagai pengaturan kesadaran, kemampuan berpikir, gerak tubuh dan sistem panca indera kita. Setiap sel saraf akan berkomunikasi dengan menggunakan impuls listrik. Kejang ini terjadi ketika impuls listrik tersebut akan mengalami gangguan, sehingga akan menyebabkan perilaku atau gerakan tubuh yang tidak terkendali.

Penyebab utama yang dari penyakit epilepsi atau ayan ini belum dapat diketahui dengan jelan. Namun penyebab utamanya kemungkinan adanya gangguan susunan urat saraf pusat atau otak. Penyakit epulepsi yang cukup parah disebut grandmal. Biasanya penyakit ini akan menyerang anak-anak dan juga terhadap orang dewasa. Faktor keturunan juga bisa berpengaruh terhadap penyakit epilepsi. Baca juga Artikel Menarik Diet Yang Tepat Untuk Penyakit Epilepsi

Gejala Penyakit Epilepsi
  • Kebingungan yang temporer
  • Gerakan menghentak yang tidak terkontrol pada tangan dan kaki
  • Hilang kesadaran secara total
Perbedaan gejala ini yang terjadi jenis kejang-kejang. Pada banyak kasus, seseorang yang terkena epilepsi akan cenderung memiliki jenis kejang=kejang yang sama setiap waktu, jadi gejala yang terjadi akan sama dengan kejadian ke kejadian.
Cara Mengobati Penyakit Epilepsi Sampai Tuntas

Untuk penyakit epilepsi, Saya akan rekomendasikan obat herbal yang ampuh untuk penyakit epilepsi adalah QnC Jelly Gamat yang telah terbukti khasiatnya. QnC Jelly Gamat ini mempunyai kandungan zat-zat aktif yang mampu untuk menyembuhkan penyakit epilepsi atau ayan.
QnC Jelly Gamat adalah produk legal dan resmi yang sudah mempunyai legalitas yang jelas. Produk QnC Jelly Gamat memiliki DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Serta telah tersertifikasi halal MUI Indonesia. Dan merupakan produk kesehatan dengan kualitas terbaik No.1 di dunia.


Kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan pada konsumen dengan menerapkan sistem “KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI LALU BAYAR”. Namun sistem ini berlaku hanya pemesan 1-2 botol, 3 botol keatas, diharapkan untuk membayar terlebih dahulu, minimal setengah dari harga yang telah kami cantumkan.


QnC Jelly Gamat ini mempunyai kandungan esosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenta 3,69% yang mana senyawa-senyawa tersebut mampu memperbaiki jaringan yang telah rusak, termasuk membantu sel otak agar bisa berfungsi kembali dengan normal.


Qnc Jelly Gamat ini aman dikonsumsi oleh semua umur termasuk balita, anak-anak dan juga ibu hamil sangat baik sekali. Rasa jely yang netral dan tidak bau sehingga tidak menimbulkan rasa mual apapun.

Aturan pakai QnC Jelly Gamat :
Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminu sebelum dan sesudah makan.

Untuk Cara Pemesanan Anda bisa lihat contoh di bawah sini :
OVE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TLP
Kirim Ke = Tlp/Sms : 085.223.944.949 / 085.316.695.777 WA/Line : 085.223.944.949 Pin BB : 54A88110 & 53227614


INGAT !!! Cantumkan kode OVE dalam pemesanan, bila tidak mencantumkan kode yang telah kami berikan, kami tidak akan proses pemesanan Anda.


Untuk lebih lanjut cara pemesanan klik di bawah ini. Dapatkan potongan harga dan potongan ongkir hanya pemesan di bawah sini .
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links