View Single Post
Old 5th September 2016, 10:32 AM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 2 Aug 2016
Userid: 5294
Posts: 28
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Lightbulb Meeting Online Praktis Lewat Android dan IOS



Skype For Business merupakan sarana komunikasi bisnis yang aman dan terintegrasi. Kebutuhan seperti enterprise voice, peer-to-peer calling, koneksi dengan extension number, meeting broadcast hingga ke 10 ribu pengguna, dan meeting conference hingga 250 peserta dapat Anda lakukan dengan Skype For Business.

Untuk memanjakan para pekerja yang tidak selalau bekerja dari kantor (Mobile), Skype bersama-sama Microsoft menyuguhkan layanan Skype For Business. Layanan yang diberikan Skype For Business di antaranya adalah mampu untuk mengefisienkan persiapan rapat, mengurangi biaya rapat, mendukung fleksibilitas jam kerja, dan menciptakan sistem kolaborasi untuk para penggunanya.

Skype For Business menjadi sebuah solusi komunikasi bisnis lengkap yang menyediakan voice call, business video conference, cloud PABX, remote desktop control dan sharing files. Skype For Business juga dapat menampilkan materi presentasi dan video, sehingga proses meeting, diskusi ataupun presentasi dapat Anda lakukan di mana saja dengan mudah, termasuk di luar kantor.

Bagaimana Anda tidak dimanjakan dengan fitur-fitur yang berada di Skype For Business? Saat ini Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang berlebihan dan tentunya dapat mengefisienkan persiapan ketika harus meeting bersama klien maupun mitra kerja. Anda hanya cukup menggunakan fitur video call di Skype For Business melalui Android atau IOS Anda.

Dengan video call, Anda dapat berkomunikasi langsung seakan bertatap muka langsung atau mitra kerja Anda dan hebatnya lagi, kegiatan ini bisa dilakukan melalui Android atau IOS yang Anda miliki. Memang pada umumnya fitur ini hanya digunakan pada laptop atau komputer, tetapi di era digitalisasi seperti saat ini semua bermigrasi menuju perubahan yang lebih canggih.

Lalu apa saja yang Anda butuhkan untuk memulai meeting dengan fitur video calling di Skype For Business pada Android atau IOS? Pertama-tama tentu saja Anda harus men-download Skype For Business di Android atau IOS Anda. Untuk memulai panggilan video di Skype For Business pada Android atau IOS dengan mudah Anda hanya harus mengikuti cara di bawah ini.

1. Dibawah ikon People, pilihlah orang yang ingin Anda panggil lewat Video, tentu saja dengan sesame pengguna Skype For Business.
2. Tekanlah ikon panggilan video (bergambar kamera video) untuk Anda memulai panggilan video tersebut.
3. Anda juga dapat mengaktifkan video saat panggilan suara Skype-to-Skype. Cukup tekan ikon kamera video saat panggilan berlangsung untuk mulai mengirim video.

Ketika Anda sudah masuk ke Skype For Business pada Android atau IOS dengan akun Microsoft, Anda dapat melakukan panggilan video dan Anda bisa dengan segara melakukan proses meeting online bersama klien jugarekan bisnis Anda

Sumber: Vibicloud
iswahyudi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links