View Single Post
Old 6th September 2016, 11:35 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Terapi Lilin Dapat Menyembuhkan Mata Minus

Terapi Lilin Dapat Menyembuhkan Mata Minus - Jika anda sudah menderita penyakit mata minus, dan (maaf) masih tidak memiliki uang untuk biaya pengobatan, jangan menyerah ya, karena di sini saya akan berbagai tips tentang cara untuk mengurangi atau bahkan menyembuhkan mata minus dengan cara yang murag meriah dan dapat dilakukan oleh diri anda sendiri. Tapi sebelum kita membahas bagaimana, mari kita cari tahu terlebih dahulu hal-hal apa yang dapat menyebabkan mata jadi minus berikut:

A. Penyebab Utama Mata Minus
Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan rusaknya mata khususnya mata minus, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Pola hidup yang buruk
Segala sesuatu yang ada di dunia ini memiliki sebab yang pasti dan efek. Demikian halnya dengan mata minus, minus mengapa mata anda dapat? Pasti ada juga penyebab. Banyak studi menyatakan bahwa orang-orang yang hidup di perkotaan, memiliki risiko lebih besar untuk penyakit mata minus daripada orang-orang yang tinggal dan bekerja di pedesaan. Sobat batin tidak tahu mengapa?

Karena kebanyakan orang menghabiskan lebih banyak waktu di tempat perkotaan atau peristiwa dengan tidak banyak visibilitas. Selai itu juga karena untuk bergerak di depan layar monitor dengan waktu yang lama. Sehingga hal ini akan menyebabkan otot mata yang mengatur fokus mata dan dalam waktu mereka akan terbiasa dengan kondisi seperti itu. Akibatnya, ketika melihat objek yang jauh, mata tidak berfungsi dengan baik, karena sudah terbiasa melihat objek pada jarak dekat.

2. Faktor genetik (faktor Keturunan)
Jika anda memiliki mata minus, kemudian anda mencoba untuk melihat jika ada salah satu anggota keluarga anda yang memiliki mata minus? Misalnya ayah, ibu, dan sebagainya. Jika ada, itu berarti bahwa anda adalah penyebab mata minus karena faktor keturunan.

3. Kurang Istirahat
Mata rabun atau minus juga bisa disebabkan oleh kurangnya istirahat. Sama seperti anda, mata juga perlu istirahat. Jadi jangan memaksakan mata anda untuk bekerja keras. Cobalah untuk tidak duduk di depan monitor / komputer terlalu lama dan tidak cukup tidur

4. Diet ini tidak baik
Anda adalah diet yang buruk dapat menyebabkan kerusakan pada mata. Misalnya karena kurangnya mengonsumsi sayuran, misalnya wortel akhirnya anda kekurangan vitamin A dan akibatnya menderita kerusakan mata anda.

Sebenarnya ada hal-hal lain yang dapat menyebabkan mata minus, namun karena hari ini saya tidak punya cukup waktu untuk menulis, jadi saya memiliki kedua ujungnya bertemu pertama.

Demikianlah sekilas informasi mengenai Terapi Lilin Dapat Menyembuhkan Mata Minus Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi anda.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links